Sukses

Menyembur Tanda Kenikmatan Seksual Pada Wanita?

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda pernah mendengar kata squirt? Squirt merupakan istilah dari menyembur, bisa dibilang sebagai ejakulasi pada perempuan. Biasanya, kegiatan seksual didominasi dengan istilah yang lebih merujuk pada pria, seperti ereksi.

Melansir Cultura Colectiva, Sabtu (29/4/2017) untuk mendapatkan orgasme saat bercinta, dapat dicapai dengan berbagai cara dan stimulasi. Salah satu caranya dapat dicapai dengan ejakulasi atau pelepasan cairan semen.

Pada wanita pun dapat terjadi hal yang sama. Penyemburan atau squirt terjadi ketika kelenjar skene dalam vagina terstimulasi dan memaksa keluar cairan yang diproduksi g-spot.

Kelenjar skene terdapat pada bagian atas serviks, di mana bagian ini merupakan tempat yang tepat untuk meransang dan mestimulasi kenikmatan seksual wanita.

Namun, kenikmatan seksual ini tidak dapat selalu terjadi pada setiap wanita. Penyebabnya karena ukuran kelenjar skene dapat berbeda-beda pada setiap wanita.

Bedasarkan hasil wawancara Cosmopolitan, beberapa wanita yang mengalami hal ini mendapat pengalaman luar biasa. Adapula yang mengatakan bahwa hal ini sama saja seperti buang air kecil hanya saja dengan dorongan yang kuat dan panas. Ada juga yang mengomentari bahwa menyembur merupakan perasaan aneh karena menyebabkan sensasi tak tertahankan.

Walaupun menyebur merupakan hal yang tabu. Ketahuilah bahwa reaksi seksual tersebut adalah hal alamiah yang terjadi pada tubuh wanita.

Wanita yang belum pernah merasakan hal ini, Anda bisa melakukannya jika berlatih dengan pasangan Anda. Sedangkan untuk pria, ketahuilah bahwa reaksi tersebut merupakan tanda pasangan Anda telah mencapai kenikmatan seksual yang tak tertahankan. (Aida Tifani) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini