Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

4 Posisi Erotis yang Paling Disukai Wanita

Kenikmatan seks pasangan di tempat tidur bisa dilakukan dengan posisi erotis ini.

Liputan6.com, Jakarta Kenikmatan seks pasangan di tempat tidur bisa dilakukan dengan posisi erotis ini. Penasaran, berikut ulasannya, seperti dilansir Times of India, Jumat (28/4/2017):

1. Cowgirl

Posisi ini akan menguntungkan bagi pria dan wanita. Keuntungan lainnya, saat wanita memegang kendali, dia bisa memutuskan bagaimana ia ingin mencapai orgasme.

Sedangkan bagi pria, posisi ini menghadiahinya pemandangan indah yang akan membakar gairahnya. Sambil melakukan posisi ini pula, ungkapkan cinta dengan cara memeluknya.

2. Duduk di meja (Countertop sitting)

Manfaatkan meja dapur dengan baik. Wanita duduk di atas meja dapur agar pria bisa lebih enstimulasi G-Spotnya secara maksimal dan membangkitkan gairah seks. 

3. Misionaris

Posisi klasik ini bukan cuma menyenangkan, tapi juga menciptakan keintiman. Gerakan dalam posisi ini sangat memungkinkan Anda untuk mencium, menyentuh dan menatap mata pasangan dengan kasih sayang.

4. Sideways (menyamping)

Meski posisi seks ini cukup membatasi pergerakan kedua pasangan, hal itu akan memberi kelonggaran pada Anda untuk memberikan ciuman. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.