Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Ingin Sperma Berkualitas dan Ereksi Tahan Lama? Coba Makan Ini

Dari kacang-kacangan hingga dua buah berikut ini dapat meningkatkan kualitas sperma dan membantu ereksi jadi tahan lama.

Liputan6.com, Jakarta Siapa tak suka pizza dan kentang goreng, sayangnya mengonsumsi makanan tersebut dapat merusak sperma Anda. Mengapa?

Ahli urologi dari Orlando Health, Jamin Brahmbhatt, M.D mengatakan, makanan siap saji, termasuk makanan yang digoreng dapat meningkatkan kolesterol dan menghambat pembuluh darah. Pada akhirnya ini membatasi aliran darah ke penis.

Mengonsumsi makanan manis tentu akan menghasilkan sperma berkualitas, seperti dikutip Men's Health, Minggu (30/4/2017) berikut makanan yang sangat direkomendasikan untuk meningkatkan kualitas sperma dan penis terhindar dari ejakulasi dini.

1. Salmon, telur, dan susu

Saat tubuh kekurangan vitamin D, maka radikal bebas akan menyebar dengan cepat dan menurunkan fungsi pembuluh darah. Dengan mengonsumsi jenis makanan ini, maka aliran darah menuju penis akan lancar sehingga sperma yang dihasilkan akan lebih berkualitas dan masa ereksi akan lebih lama.

2. Almond dan pistachio

Mengonsumsi 100 gram pistachio selama tiga minggu akan meningkatkan kualitas sperma, juga ereksi yang signifikan.

3. Jeruk dan Blueberry

Selain baik untuk sperma, peneliti dari Harvard University menemukan bahwa pria yang mengonsumsi makanan yang mengandung flavonoid tertentu--anthocyanin, flavanon, dan flavon--seperti kedua buah ini memiliki risiko disfungsi ereksi lebih rendah daripada pria yang tidak memakannya sama sekali.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini