Sukses

Apa Kata Warna Favorit tentang Kepribadian Anda?

Jangan salah, kepribadian kita pun bisa terbaca melalui warna favorit, lho.

Liputan6.com, Jakarta Jangan salah, kepribadian kita pun bisa terbaca melalui warna favorit, lho. Dan umumnya orang memilih segala sesuatu, mulai dari baju hingga pernak-pernik berdasarkan warna favorit. Anda juga, bukan?

Penasaran apa yang dikatakan warna favorit tentang kepribadian Anda? Simak pemaparannya, dilansir dari laman Real Simple, Jumat (28/4/2017) berikut ini:

1. Merah

Warna merah menunjukkan kepribadian Anda yang tegas dan terbuka.

2. Pink

Warna yang didapat dari perpaduan putih dan merah ini memiliki efek menenangkan. Itu sebabnya penyuka warna pink adalah individu yang cenderung romantis, lembut, dan manis.

3. Kuning

Kuning yang cerah menjadi simbol kepribadian yang ceria, penuh energi. Tak heran bila orang-orang senang berada di sekitar Anda!

4. Oranye

Warna yang didapat dari perpaduan kuning dan merah ini juga mengadaptasi sifat kedua warna tersebut, namun tidak seintens warna aslinya. Kepribadian orang-orang yang menyukai warna oranye umumnya antusias, hangat, dan senang berteman. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Biru

5. Biru

Warna yang sering dikaitkan dengan langit dan laut ini memiliki elemen menenangkan dan menimbulkan rasa kepercayaan dan bisa diandalkan.

6. Hijau

Seperti lapangan terbuka, hijau memberi aura kedamaian dan tenang. Hijau menunjukkan keseimbangan antara kehangatan dan kesejukan juga menjadi simbol kestabilan dan mudah didekati.

7. Ungu

Tak banyak individu yang menyukai ungu karena memang warna ini tak biasa dan memiliki konotatif kreatif. Ungu kerap dikaitkan dengan keagungan dan sentuhan elegan. Demikian penyuka warna ungu, mereka memiliki kepribadian yang elegan. 

 

3 dari 3 halaman

Cokelat

8. Cokelat

Warna yang kerap dikaitkan dengan tanah ini juga mencirikan penyukanya memiliki kepribadian rendah hati. Anda cenderung bersikap santai namun bisa diandalkan dan bertanggung jawab.

9. Hitam

Warna hitam menyimbolkan kepribadian yang kuat, serius, dan berkelas. Namun, Anda juga memiliki sisi misterius dan seksi.

10. Putih

Mereka yang menyukai warna putih cenderung menyukai keteraturan dan pemilih. Meski begitu, warna putih memiliki daya tarik tersendiri dan orang-orang melihat penyukanya membawa kesegaran.

11. Abu-abu

Warna abu-abu mengingatkan kita pada batu. Warna ini mencerminkan kepribadian yang tenang dan menyejukkan. Anda adalah batu karang tegar yang bisa dijadikan sandaran orang di sekeliling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.