Sukses

Mendadak Kontraksi, Wanita Ini Melahirkan di Kebun Binatang

Kymica Hubbard tak pernah menyangka bahwa ia akan melahirkan anaknya di Kebun Binatang Nebraska

Liputan6.com, Jakarta Kymica Hubbard tak pernah menyangka akan melahirkan anaknya di Kebun Binatang Nebraska. Bahkan, sang suami sempat tak percaya istrinya melahirkan karena waktu perkiraan kelahiran masih sekitar pertengahan Mei 2017.

Seperti dilansir Foxnews, Kamis (27/4/2017), Kymica mengatakan iai mengalami kontraksi saat tengah berada di kebun binatang.

"Saya tiba-tiba saja mengalami kontraksi. Akhirnya saya bilang kepada suami untuk turun dari kereta wisata dan pergi ke ruang gawat darurat. Tapi dia (suami) terus mengatakan saya mengada-ada," kata petenis berusia 24 itu pada Associated Press.

Benar saja, air ketuban Kymica pecah di saat keduanya berada di Omaha's Henry Doorly Zoo and Aquarium. Kurang dari dua menit, suaminya, Justin, membungkus balita perempuan mereka dengan sweater (baju hangat) di tengah kerumunan orang.

"Dia menangis," kata Justin. "Dan itu hal terindah yang bisa dilihat seorang pria. Maksudku, ini adalah pengalaman yang benar-benar diberkati. Itu adalah pengalaman gila. Aku tidak akan menukarnya dengan apa pun di dunia ini," katanya terharu.

Bayi mungil itu dinamai Drea Hubbard. Dia lahir dengan berat 5 pound 5 ons dan memiliki julukan "Pooh Bear".

"Saya tidak pernah mengira akan melahirkan di tempat umum," kata Kymica. Sementara Justin berencana akan kembali ke kebun binatang pada tahun depan untuk merayakan hari ulang tahun Drea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini