Sukses

Pria, Kenakan Pakaian Dalam Ini Biar Tampak Seksi di Mata Wanita

Pakaian dalam pria, walau tidak identik dengan kata seksi, ternyata tetap bisa meningkatkan daya tarik pria di mata wanita.

Liputan6.com, Jakarta Pakaian dalam pria sepertinya lebih berhubungan dengan kebutuhan dibanding urusan menarik lawan jenis--sesuatu yang sering dikaitkan dengan pakaian dalam wanita. Pakaian dalam seksi bukanlah sesuatu yang dipusingkan pria, atau hal yang akan mereka masukkan ke dalam daftar barang yang harus mereka miliki begitu berpasangan agar ranjang selalu panas.

Namun, bukan berarti wanita tidak memiliki ketertarikan atau preferensi terhadap pakaian dalam pria. Walaupun model dan jenisnya tidak seberanekaragam pakaian dalam wanita (thong, g-string, boy short, bikini), celana dalam pria masih menyediakan beberapa pilihan.

Lantas pakaian dalam seperti apa yang harus dikenakan pria agar daya tariknya bisa semakin meningkat di mata pasangan?

Mengutip Men's Health, pakaian dalam wanita dirancang untuk membuat bagian tubuh mereka jadi lebih menarik. Sedangkan pakaian dalam pria dipakai untuk menjaga bagian tubuh yang berbulu dan berkeringat menyentuh pakaian Anda secara langsung.

Wanita mungkin suka jika pasangan mereka melihat pakaian dalam mereka--dan memujinya. Namun pada kasus pria, pakaian dalam harusnya adalah sesuatu yang disadari dan dilihat wanita secara subliminal. Pakaian dalam pria yang baik adalah yang bisa memberi kesan: dia adalah pria yang bersih, tahu cara menggunakan mesin cuci, dan tahu kapan harus mengganti celana dalamnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Model seperti apa?

Ada tiga model celana dalam pria yang paling umum di pasaran: briefs (celana dalam standar), boxer (berbentuk seperti celana pendek longgar, biasanya terbuat dari katun), dan boxer brief (berbahan kaus dan ketat, namun bentuknya seperti boxer).

Ternyata dari tiga model ini, model brief adalah model yang paling tidak disukai wanita. Apalagi jika warnanya putih, karena hal ini akan membuat pria terlihat seperti anak kecil.

"Aku selalu menyarankan pria untuk mengenakan boxer brief. Mereka memiliki pilihan panjang sampai setengah paha yang seksi. Boxer brief juga memberikan topangan seperti brief, tanpa terlalu terbuka. Namun tetap saja, pria seharusnya memilih model yang paling membuat mereka merasa nyaman dan sesuai dengan bentuk tubuhnya," ujar Nic Screws, seorang penata gaya selebritas yang pernah mendadani Tom Brady dan Ryan Gosling, melansir Askmen.com.

Untuk urusan warna, Nic menyarankan pria untuk selalu memilih warna gelap. "Hitam atau biru tua tidak hanya terkesan klasik dan maskulin, tapi mereka juga membuat Anda jadi terlihat lebih kurus dan bisa menyamarkan noda."

Nic juga mengingatkan, agar pria jangan memilih motif yang mencolok. Jika Anda menggunakan boxer, motif kotak-kotak atau garis-garis selalu jadi pilihan yang aman. Jauhi boxer atau boxer brief atau bergambar kartun jika Anda tidak ingin terlihat konyol di depan pasangan.

Dan ingat, ganti pakaian dalam Anda dengan yang baru jika sudah mulai longgar, ada benang-benang yang lepas, atau warnanya mulai pudar. Kebersihan dan penampilan pakaian dalam Anda akan memberi kesan pria seperti apa Anda di mata wanita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini