Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Kurang Puas Bercinta Bikin Pria Sering Masturbasi

Kehidupan seks memengaruhi seberapa sering mastrubasi atau tidak.

Liputan6.com, Amerika Serikat Survei terbaru peneliti University of Texas di Austin dan Universitas Brigham Young, Amerika Serikat mengungkap kebiasaan 7.600 pria berusia antara 18 dan 60 tahun melakukan mastrubasi.

Para partisipan ditanya, apakah mereka melakukan masturbasi dalam dua minggu terakhir dan seberapa sering mereka melakukan hubungan seks selama jangka waktu tersebut.

Hasil menunjukkan, 61 persen pria bermasturbasi dalam dua minggu terakhir. Ternyata seberapa sering Anda masturbasi tidak berkaitan dengan jumlah waktu melakukan hubungan seks.

Hal tersebut sedikit berubah saat mempertimbangkan kepuasan seksual. Pria yang bahagia dengan kehidupan seks mereka cenderung bermasturbasi.

Tapi pria yang kurang puas dengan kehidupan seks mereka justru memiliki tingkat masturbasi tertinggi, sesuai ditulis dari Men's Health, Selasa (25/4/2017).

Artinya, kecenderungan pria melakukan masturbasi kemungkinan bergantung terhadap kehidupan seks yang dilakukan dengan pasangan daripada seberapa sering Anda bermasturbasi.

Jika Anda berhubungan seks secara teratur, masturbasi akan melengkapi sesi bercinta di ranjang. Masturbasi bak pintu gerbang menuju kehidupan seksualitas yang sehat, kata Moushumi Ghose, seorang terapis seks.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.