Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

4 Posisi Seks yang Mungkinkan Wanita Lebih Dulu Orgasme

Faktanya, orgasme wanita lebih sulit dan lebih lama diraih dibanding pria. maka pilihlah posisi seks yang bisa tunda klimaks pria,

Liputan6.com, Jakarta Bukan fakta baru, wanita lebih sulit mencapai orgasme dibanding pria. Hal ini disebabkan beberapa faktor, salah satunya, banyak wanita kesulitan mencapai klimaks hanya lewat seks penetrasi saja--namun ini bukan hal yang tidak mungkin.

Faktor lain, wanita membutuhkan waktu lebih lama untuk "panas." Karena itulah foreplay sangat dibutuhkan untuk meningkatkan gairah wanita sampai akhirnya tubuh mereka berada dalam kondisi yang memungkinkan orgasme.

Berdasarkan faktor di atas, memilih posisi seks yang tepat lantas menjadi hal yang sangat penting. Untuk memungkinkan wanita mencapai orgasme lewat seks penetrasi, diperlukan posisi seks yang akan memungkinkan pria untuk memperpanjang performa mereka sehingga bisa menunda orgasmenya.

Melansir Yourtango, Minggu (23/4/2017), berikut empat posisi seks yang bisa membantu pria lebih tahan lama di ranjang:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Posisi palang (cross)

Posisi seks ini cukup mudah dan memungkinkan pasangan untuk merasa rileks--yang adalah salah satu kunci untuk mencapai orgasme.

Untuk melakukan posisi seks ini, pria harus berbaring menyamping, menghadap pasangnnya. Lalu wanita berbaring telentang dengan kedua kaki ditopangkan di atas pinggul pria.

Karena akan sulit bagi pria untuk bergerak saat melakukan posisi seks ini, posisi palang tidak mengizinkan pria untuk terbawa suasana dan cepat mencapai orgasme, sehingga memungkinkan wanita untuk lebih dulu mencapai klimaksnya.

3 dari 5 halaman

2. Wanita di atas

Posisi ini cukup umum dan besar kemungkinan semua pasangan pernah melakukannya.

Yang perlu dilakukan wanita adalah mengambil posisi di atas pasangannya seolah sedang menunggang kuda. Inilah kenapa posisi ini juga sering disebut sebagai cowgirl.

Selain itu, posisi seks ini juga memungkinkan wanita memegang kontrol. Hal ini akan membantu pria lebih tahan lama karena pasangan merekalah yang menentukan tempo penetrasi.

4 dari 5 halaman

3. Menyendok (spooning)

Kabar baiknya, posisi seks ini sangatlah intim dan mengharuskan pasangan untuk menghadap ke arah yang sama.

Walaupun kontrol dipegang pria, posisi ini tidak memungkinkan untuk melakukan penetrasi yang mendalam dan cepat. Hal inilah yang membuat pria tidak bisa buru-buru mencapai orgasme.

5 dari 5 halaman

4. Berbaring berhadapan

Posisi ini berkebalikan dari posisi menyendok. Pria dan wanita berbaring menyamping berhadapan.

Penetrasi yang terjadi tidak harus dalam dan pasangan bisa dengan mudah berkomunikasi dan melihat reaksi dan wajah pasangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini