Sukses

Menikahlah dengan Pria yang Seperti Ini

Lima kriteria pria yang wajib Anda nikahi demi pernikahan bahagia selamanya.

Liputan6.com, Jakarta Semua wanita tentu ingin menikah dengan pria yang sesuai dengan kriteriannya. Namun, sebelum Anda berandai-andai ketinggian dengan kriteria pria idaman Anda, tengok dulu kriteria pria seperti ini.

Mengutip laman WebMd, Minggu (23/4/2017) harta dan ketampanan calon suami yang diidamkan wanita tak akan menjamin hubungan pernikahan akan bahagia selamanya, sebab lima kriteria ini harus Anda ketahui sebelum menikah dengan si dia.

1. Aksi bukan sekadar kata-kata

Banyak pria yang lebih suka menunjukkan perasaan mereka dengan tindakan atau aksi daripada sekadar kata-kata di mulut. Seperti merapikan rumah, membantu pasangan wanita membersihkan rumah atau sekadar membuat lelucon yang membuat Anda tertawa dan merasa senang setiap hari.

2. Berani dan menjaga komitmen

Sebagian besar pria sulit untuk mengambil komitmen sakral seperti pernikahan, lantaran tidak bisa lagi menjalani hidupnya dengan kebebasan. Namun, jika Anda menemukan pria yang berani dan bisa menjaga komitmennya, ini bisa menjadi kriteria utama bagi wanita untuk menikahinya.

3. Pendengar yang baik

Menikahlah dengan pria yang bisa mendengarkan segala cerita baik dan buruk Anda.

4. Memiliki pola pikir yang lebih maju

Wanita cenderung berpikit dan menjalani hidupnya dengan emosi dibadingkan logika. Namun, jika Anda menemukan pria yang memiliki pola pikir logis dan selalu lebih maju daripada Anda, dia sosok yang baik untuk menjadi pendamping hidup Anda.

5. Cepat tanggap dan berapresiasi tinggi

Studi menunjukkan ayah yang baik memiliki respon yang cepat dan mengajarkan apresiasi terhadap anak dan istrinya. Jika Anda menemukan pria seperti ini segeralah menikah dengannya, ia bisa menjadi ayah terbaik untuk anak-anak di masa depan kelak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini