Sukses

Rasakan Sendiri Serunya Berhubungan Seks di Depan Cermin

Melakukan seks di depan cermin akan menambah keseruan bercinta hingga perbaiki kehidupan seks pasangan. Tertarik?

Liputan6.com, Jakarta Seks di depan cermin dapat Anda coba karena bisa meningkatkan gairah seks pasangan, juga memperbaiki kehidupan seks yang mungkin mulai redup.

Sudah banyak pasangan yang merasakan kenikmatan dan keseruan berhubungan seks di depan kaca. Sebuah survei mengungkapkan, seks di depan cermin membuat pasangan dapat menjangkau pemandangan indah dari setiap sudut tubuh yang disuka.

Dikutip dari situs Askmen, Jumat (21/4/2017), seks di depan cermin juga dijadikan alat koreksi pasangan saat mencoba sejumlah posisi seks yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

Keuntungan lainnya dari berhubungan seks di depan cermin adalah membuat si pelaku merasa lebih percaya diri, seksi, dan erotis. Oleh karena itu, jangan sia-siakan cermin yang ada di setiap sudut rumah Anda.

Kecuali, cermin yang berada di kamar mandi. Anda dan pasangan mesti berhati-hati saat melakukannya.

Sebab, posisi yang dapat dilakukan oleh pasangan yang berhubungan seks di depan cermin adalah posisi berdiri sampai menggendong. Yang mana keduanya dapat mencederai Anda dan pasangan jika melakukannya di kamar mandi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini