Sukses

Variasi Posisi Seks bagi Pasutri di Kamar Hotel

Liputan6.com, Jakarta Kamar hotel bisa menjadi opsi termudah dan terbaik bagi pasangan menikah untuk melakukan aktivitas intim atau seks mereka. Seks di kamar hotel bukan saja sekadar mengatasi rasa bosan akan suasana bercinta, tapi juga bisa meningkatkan kehidupan seks pasangan yang mungkin sudah meredup.

Setelah mencoba suasana baru, beberapa posisi seks pilihan yang dikutip dari Cosmopolitan, Kamis (20/4/2017) ini juga bisa menambah sensasi bercinta bersama pasangan Anda.

1. Four-Poster Fantasy

Anda membutuhkan beberapa bantal untuk melakukan posisi seks satu ini. Dan seks akan lebih intim karena pasangan wanita harus berdiri menghadap sandaran ranjang dan mengambil posisi mirip doggy style. Untuk menghindari benturan atau rasa sakit pada kaki, berilah beberapa tumpukan di bagian lutut.

2. The Do Not Disturb

Seks tanpa suara di depan kaca akan menambah keintiman pasangan. Posisi seks satu ini bisa Anda lakukan bersama pasangan di atas meja atau kursi dan hadapkan ke kaca. Lekuk tubuh indah yang memantul dari kaca bisa membuat kedua pasangan tak ingin menghentikan sesi panas ini/

3. For Adults Only

Posisi seks satu ini bisa dilakukan pasangan di atas ranjang hotel. Mirip dengan doggy style, suami bisa meraih tubuh istri dari arah belakang.

4. The Upward Affair

Posisi seks terakhir yang bisa dilakukan di kamar hotel ini akan membuat pasangan tak bosan. Lakukan posisi ini di tepi ranjang dan biarkan istri Anda menaruh kaki di pundak dan rasakan kedalaman sesi panas ini.

Artikel Selanjutnya
4 Posisi Erotis yang Paling Disukai Wanita
Artikel Selanjutnya
Rasakan Sendiri Serunya Berhubungan Seks di Depan Cermin