Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Terungkap Posisi Seks yang Bisa Puaskan Pria dan Wanita

Liputan6.com, Jakarta Ada beragam posisi seks yang bisa dicoba dengan pasangan. Tapi tak semua posisi seks bisa memuaskan kedua pihak pada waktu yang bersamaan.

Kini sebuah studi terbaru mengungkap, ada satu posisi seks yang bisa membuat pasangan meraih orgasme bersamaan. Posisi bercinta tersebut adalah doggy style.

Melansir laman Dailystar, Kamis (20/4/2017), hasil penelitian ini didapat oleh Dr Ed setelah mensurvei 2000 orang dari AS dan Inggris mengenai aktivitas ranjang mereka. Terbukti 35 persen responden mengatakan doggy style sebagai posisi seks yang paling hot. Selanjutnya ada posisi misionaris yang disukai para wanita, dan posisi cowgirl yang diminati kaum pria.

Posisi doggy style disukai baik pria dan wanita karena posisi seks ini memungkinkan untuk penetrasi lebih dalam sehingga mencapai titik G-spot.

"Apa yang terasa menyenangkan atau luar biasa bisa bervariasi, tergantung dari posisi dan siapa yang memegang kuasa," ucap para peneliti. "Dari 2.000 orang yang kami survei, kedua gender setuju bahwa doggy style adalah posisi favorit mereka. Posisi ini memungkinkan penetrasi mendalam, yang artinya lebih besar kesempatan mencapai G-spot," jelas mereka.

Tapi bila Anda tipe pasangan konvensional, bisa pula mencoba posisi CAT sebagai variasi.

Pakar seks Alix Fox mengatakan, "Posisi CAT merupakan posisi yang membuat banyak pasangan terpuaskan. Ini merupakan modifikasi dari posisi misionaris."

Meski posisi seks ini hanya memungkinkan penetrasi tak mendalam, perlu diingat bahwa ujung kelamin pria tetaplah merupakan bagian yang lebih sensitif. Dengan begitu posisi ini pun mampu memuaskan pria dan wanita.

Artikel Selanjutnya
Mengenal Gairah Seks si Pria Virgo
Artikel Selanjutnya
Posisi Seks Menyamping untuk Pasutri yang Mulai Merasa Bosan