Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Waspadai 3 Posisi Seks Paling Berbahaya bagi Pria

Apa saja posisi seks berbahaya tersebut?

Liputan6.com, Jakarta Meski berhubungan seks bisa meningkatkan kesehatan, namun ada beberapa hal yang perlu Anda waspadai. Seperti misalnya posisi seks tertentu yang bisa membahayakan penis.

Apa saja posisi seks berbahaya tersebut? Berikut ulasannya, seperti dilansir the Sun, Rabu (19/4/2017):

1. Cowgirl

Posisi ini termasuk dalam daftar paling berbahaya bagi pria. Menurut salah satu studi di Brasil, setengah pria yang berhubungan seks dengan posisi ini mengalami fraktur (patah) penis.

Pada posisi ini, wanita yang memegang kendali penetrasi sehingga sering kali terjadi kesalahan. Terutama bila wanita salah bergerak dengan berat tubuhnya yang berlebihan.

2. Doggy Style

Posisi ini juga dinilai cukup berbahaya bagi pria karena ketika tidak dilakukan hati-hati, maka bisa sangat menyakitkan. Tim peneliti Brasil mencatat, posisi ini mencederai 28 persen pria.

3. Misioaris

Posisi klasik seks juga ternyata berbahaya. Seperti halnya doggy, posisi ini sangat tergantung pada kontrol pasangan, kecepatan dan sudut penetrasi. Dalam studi, setidaknya 21 persen pria mengalami patah penis saat melakukan posisi ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini