Sukses

Bentuk dan Fitur Kondom yang Wajib Kamu Tahu

Liputan6.com, Jakarta Berbicara tentang kondom, Anda pasti penasaran mengapa saat ini kondom memiliki banyak bentuk dan fitur yang berbeda-beda. Faktanya, setiap orang memiliki preferensi yang berbeda-beda dalam hal bercinta.

Banyak orang masih berpikir bahwa bercinta dengan menggunakan kondom akan memberikan batasan kenikmatan. 

"Untuk itu, saat ini kondom yang beredar dipasaran memiliki varian dan bentuk yang unik seperti extreme, dotted, dan neon untuk menambah keseruan pengalaman bercinta bagi pasangan,” ungkap Sutan Musa, Brand Manager Fiesta Condoms, seperti dikutip dari keterangan pers, rabu (19/4/2017).

Jadi, sebelum Anda memutuskan untuk mencoba kondom dengan berbagai bentuk dan keunikannya, ada baiknya Anda mencari tahu fungsi dan bentuk kondom berikut untuk menemukan kondom yang sesuai dengan kebutuhan Anda:

- Ultra Thin

Kondom yang ultra tipis ini dapat meningkatkan sensitivitas bagi pemakainya. Kondom ini merupakan jawaban jika partner Anda protes, dengan alasan pemakaian kondom terasa membatasi. Kondom Ultra Thin dapat membuat Anda dengan pasangan lebih dekat, tanpa terasa dibatasi adanya kondom.

- Dotted

Kondom dengan fitur dotted atau bergerigi ini, dilengkapi dengan bintil-bintil cinta atau love dots yang terdapat di sekujur kondom, dirancang khusus untuk meningkatkan kesenangan dan sensasi yang maksimal untuk Anda dan pasangan.

Kondom dotted dapat menstimulasi kenikmatan pasangan Anda, serta semakin membangkitkan gairah pada saat bercinta. Kondom dotted juga menjadi salah satu favorit pilihan dari para wanita.

- Neon

Nyalakan sensasi bercinta di dalam gelap dengan kondom Neon, kondom yang dapat menyala dalam gelap atau glow in the dark. Kondom ini cocok bagi Anda dan pasangan yang senang bereksplorasi dan mencoba hal yang baru.

1 dari 2 halaman

Extreme

- Extreme

Extreme merupakan kondom yang memiliki fitur terlengkap, berbentuk roket memberikan kenyamanan dan lebih pas saat digunakan, dilengkapi dengan fitur ribbed (bergaris/berulir) dan dotted (bergerigi) yang dapat memberikan stimulus maksimal saat berhubungan, serta special climax delay lubricant yang dapat memperpanjang durasi bercinta.

Dengan kondom fitur all-in-one ini, tak hanya akan memberikan extreme pleasure, namun juga dapat membantu pasangan untuk "bertempur" lebih lama dari biasanya.

Lalu, apa bentuk kondom yang menjadi pilihan dari pasangan Anda?

Lebih lanjut Sutan Musa menjelaskan, biasanya para wanita lebih senang dengan fitur dotted dan ribbed, sedangkan pria lebih memilih fitur rocket shape dan ultra thin karena dapat memberikan pengalaman bercinta yang maksimal.

Kondom yang memiliki bentuk dan fitur unik diciptakan untuk meningkatkan kenikmatan dan keintiman, sehingga dapat menghasilkan pengalaman bercinta yang seru bagi Anda bersama pasangan. Tidak ada salahnya bereksperimen dengan jenis dan fitur yang berbeda, sehingga hubungan Anda dan pasangan menjadi lebih erat," ujar Sutan.

Artikel Selanjutnya
6 Aplikasi di Gawai Bikin Karier Makin Cemerlang
Artikel Selanjutnya
6 Pengaturan Pintar Ini Bikin Android Kamu Super Canggih