Sukses

Anak Dirawat karena Kanker, Ortu Langsung Urus Formulir A5

Liputan6.com, Jakarta Meskipun perasaan dan pikiran berkecamuk memikirkan buah hati, sang bapak tetap menggunakan hak suaranya dalam Pilkada DKI 2017 putaran kedua hari ini, Rabu (19/4/2017).

Itulah yang terjadi pada Raden, pria yang bertempat tinggal di Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat. Sembari menemani anak yang dirawat, Raden pun ikut menyoblos.

Ia berpindah lokasi dari TPS tempatnya tinggal di Tegal Alur untuk mencoblos di TPS 15 Kelurahan Kenari, Kecamatan Senen, yang berlokasi di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta.

"Sebelumnya, saya sudah tahu soal formulir A5 untuk perpindahan lokasi TPS. Bersamaan dengan anak saya masuk untuk perawatan kanker nasofaring (kanker yang menyerang bagian sistem pernapasan) kemarin, saya juga langsung mengurus formulir A5-nya," ujar Raden.

Ia menambahkan, pengurusan perpindahan lokasi TPS pada H-1 tidak ada kendala apapun.

"Saya langsung mengurusnya (mencoblos di Pilkada DKI 2017)sendiri atas nama pribadi. Jadi, saya gantian sama istri. Kemarin ibunya yang menemani anak saya, hari ini saya yang menemani anak. Ibunya sekarang jaga rumah," pungkasnya.

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017
Artikel Selanjutnya
Senyum Lebar Niken, Siswi SMP yang Lumpuh Usai Imunisasi
Artikel Selanjutnya
Hasil Pemeriksaan Siswa SMP yang Lumpuh Usai Divaksin MR