Sukses

Meski Bertugas, Perawat RSCM Sempatkan Coblos Pilkada DKI 2017

Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua tak menyurutkan minat masyarakat untuk mencoblos pasangan calon yang jadi pilihannya.

Liputan6.com, Jakarta Pilkada DKI 2017 putaran kedua tak menyurutkan minat masyarakat untuk mencoblos pasangan calon yang jadi pilihannya. Pun begitu yang tampak di TPS 15 Kelurahan Kenari, Kecamatan Senen, yang berlokasi di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta.

Dari pantauan Health-Liputan6.com sejak pukul 09.15 WIB, suasana TPS cukup ramai. Lokasi TPS 15 yang berada di aula Gedung A RSCM menarik minat beberapa keluarga pasien, teman atau kerabat yang berkunjung untuk sekadar melihat sejenak proses pemilihan. 

Meski bertugas, petugas kesehatan di RSCM tetap menyempatkan menggunakan hak suara Pilkada DKI 2017

Para keluarga pasien datang silih berganti untuk mencoblos Pilkada DKI 2017. Namun, bukan hanya keluarga pasien dan pasien yang ikut mencoblos, para pegawai RSCM juga ikut mencoblos. Seperti halnya salah seorang perawat RSCM yang ditemui Health-Liputan6.com.

"Saya bukan kali pertama nyoblos di TPS 15 ini. Sebelumnya, pada putaran pertama saya juga nyoblos di sini," ujar perawat yang bernama Daryati.

Ia juga mengharapkan siapapun yang menang dapat memimpin kota Jakarta lebih baik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.