Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Ketahui 5 Zona Erotis Wanita yang Digilai Pria

Siapa sangka, beberapa zona erotis wanita ini justru membuat pria tergila-gila. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Saat bercinta, bagian tubuh wanita sangat menarik perhatian pria. Namun banyak yang beranggapan, payudara adalah satu-satunya bagian tubuh yang bisa membangkitkan gairah pria.

Siapa sangka, beberapa zona erotis wanita ini justru membuat pria tergila-gila. Apa saja? Berikut ulasannya, seperti dilansir Times of India, Selasa (18/4/2017):

1. Ketiak

Percaya atau tidak, ketiak wanita bisa membuat pria tergila-gila. Beberapa pria berpikir, ketiak wanita paling dekat dengan payudara dan merupakan bagian sensitif wanita.

2. Kaki

Beberapa pria akan merasa bergairah bila menyentuh kaki pasangan mereka. Kaki yang halus dan lembut bisa membangkitkan gairah malam pertama.

3. Klitoris dan pangkal paha

Ini sudah jelas, klitoris merupakan jawaban untuk semua kenikmatan bercinta. Hampir semua pria pasti penasaran dan ingin menjelajah bagian tubuh wanita ini.  

4. Leher

Bagian leher dan tengkuknya bisa memberikan kesenanga bagi pria. Bahkan bagian sensitif ini dirasa lebih dekat dengan suara erangan wanita yang bisa membangkitkan gairah seks pria.

5. Punggung bawah

Mungkin bagian tubuh ini kerap diabaikan. Namun punggung bawah adalah salah satu zona paling erotis pada tubuh wanita. Pijatan lembut di bagian punggung bawah juga akan membantu wanita semakin bergairah bercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.