Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Bila Seks Terasa Menyakitkan, Jajal 3 Posisi Ini

Berikut posisi seks yang bisa memberikan rasa nyaman pada wanita yang sering merasa menyakitkan.

Liputan6.com, Jakarta Seks bisa terasa menyakitkan bagi wanita, mulai dari masalah medis hingga psikologis. Jika sudah melakukan pemeriksaan ke dokter tapi tidak ditemukan masalah apapun, bisa jadi hal yang membuat seks terasa menyakitkan adalah posisinya.

Berikut posisi seks yang bisa memberikan rasa nyaman pada wanita yang sering merasa menyakitkan seperti mengutip Cosmopolitan, Rabu (19/4/2017).

1. Slip and side

Lakukan bercinta sambil duduk, dengan wanita di atas. Bila perlu gunakan pelumas agar seks terasa tidak menyakitkan.

2. Happy ending

Ada kalanya seks terjadi saat wanita tidak terlalu mengingingkannya. Jika kondisinya seperti ini lebih baik lakukan posisi dengan wanita telungkup ke bawah lalu pria dari belakang. Posisi seperti ini membuat penetrasi terjadi lebih membuat nyaman bagi wanita.

3. C-Stroke

Posisi ini paling pas bagi wanita dengan pasangan yang memiliki penis panjang. Untuk mengurangi risiko seks terasa menyakitkan, lakukan dengan saling berhadapan, lalu salah satu kaki wanita diangkat. Yang memegang kontrol dalam posisi ini adalah wanita. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini