Sukses

Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk, Punya Enam Istri dan 54 Anak

Liputan6.com, Pakistan Seorang sopir truk asal Pakistan mengatakan telah memiliki 54 anak dan enam istri selama hidupnya. 

Pengakuannya ini cukup mengejutkan publik mengingat Abdul Majeed Mengal saat ini telah berusia 70 tahun. Ia mengatakan tak pernah menyesali hidupnya dan justru menganggap anak-anaknya begitu luar biasa.

"Saya hanya ingin bekerja keras dan memberikan pendidikan yang terbaik kepada anak-anak. Tapi sekarang saya sudah tua," katanya, seperti dikutip Daily Mail, Selasa (18/4/2017).

Abdul menikahi istri pertamanya saat berusia 18 tahun. Tapi setelah itu, ia menikahi lima wanita lainnya. Merasa memiliki fisik yang baik kala itu, ia pun mengatakan berhubungan intim setiap hari dengan istri-istrinya hingga akhirnya memiliki banyak anak. 

Namun biaya hidup yang tinggi sempat membuat Abdul kesulitan membiayai keluarganya. Ia kehilangan 12 anak dan dua istrinya.

"Mereka (bayi) ketika itu tidak cukup minum susu. Dan saya kehabisan uang sehingga mereka meninggal," imbuhnya.

Salah satu istri bahkan meninggal saat melahirkan bayinya. "Dia sakit, dan karena saya tidak punya uang, dia meninggal. Saya tidak berdaya karena waktu itu saya menganggur."

Putra tertuanya, Abdul Bari Mengal, sekarang berusia 32 tahun. Dia mengikuti jejak ayahnya sebagai sopir truk untuk membantu biaya keluarga tersebut.

Abdul dan putra tertuanya adalah satu-satunya anggota keluarga yang berpenghasilan. Gaji mereka harus dibagi untuk 54 anggota rumah tangga.

Keluarga besar tersebut kini tinggal di rumah dengan tujuh kamar. Anak-anak tidur secara terpisah dengan ibu masing-masing.

Meski hidup jauh dari berkecukupan, namun Abdul mengatakan hidup mereka harmonis. Ia juga menolak meminta bantuan keuangan dari pemerintah setempat meski dia sudah tua.

"Kami akan mengelola sendiri keuangan, entah bagaimana untuk membesarkan anak-anak," katanya.

Artikel Selanjutnya
Akhir Pelarian Pembunuh Pasutri Korban Cinta Lama
Artikel Selanjutnya
Cerita di Balik Pembunuhan Pasutri Korban Cinta Lama Belum Usai