Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Pria, Jangan Lakukan 3 Kesalahan Ini Saat Bercinta

Para pria yang ingin memastikan diri sebagai pasangan yang hebat di ranjang, baiknya hindari tiga hal berikut ketika bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Bicara mengenai performa di ranjang, pria sangat peduli terhadap kemampuan mereka bercinta. Saking berusaha keras membuat pasangannya mencapai klimaks, pria kerap kurang mencermati apakah sang wanita menikmati sesi bercinta tersebut atau tidak. Padahal bercinta seharusnya dinikmati oleh kedua belah pihak.

"Pria sangat mempedulikan performa," ujar Linda Banner, Ph.Di, penulis Advanced Sexual Techniques, melansir laman Dailystar, Senin (17/4/2017).

"Mereka mengukur kejantanan dengan seberapa banyak mereka mampu membuat istri orgasme atau seberapa hebat mereka sebagai kekasih," lanjutnya.

Hanya saja, studi terbaru menunjukkan bahwa 68 persen wanita memalsukan orgasme. Fakta yang cukup berat dan membuat para pria galau apakah mereka benar-benar mampu memuaskan pasangan di ranjang.

Nah, bagi Anda, para pria yang ingin memastikan diri sebagai pasangan yang hebat di ranjang, baiknya hindari tiga hal berikut ketika bercinta.

1. Hindari ganti posisi ketika wanita mulai merespon

Wanita perlu waktu pemanasan yang lama, maka penting bagi pria untuk tidak terburu-buru ketika bercinta. Bila istri Anda tengah menikmati satu posisi bercinta, hindari terburu-buru berganti ke posisi lain.

Sesi bercinta ideal menurut wanita adalah 25 menit untuk foreplay. Jadi bila istri Anda mengatakan atau memberi sinyal dia menikmati sesi tersebut, sebaiknya tetap lakukan hal yang sama.

2. Tak perlu menuruti aturan bercinta

Terkadang pria berpikir harus benar-benar mengikuti aturan bercinta mulai dari foreplay hingga penetrasi ketika berhubungan intim dengan pasangan. Padahal studi terbaru mengungkap, kunci untuk membuat wanita orgasme tak harus selalu demikian.

Survei yang dipublikasikan Archives of Sexual Behaviour menemukan, 80 persen wanita meraih orgasme setiap kali suami mereka melakukan tiga hal ini: ciuman mendalam, stimulasi intim, serta seks oral.

3. Jangan minta maaf ketika "keluar duluan"

Sebagai pria, mungkin Anda merasa tidak enak ketika tak bisa bertahan lama di ranjang. Namun sebenarnya sebagian besar wanita tak mempermasalahkan hal itu.

Jadi, alih-alih terlalu menyesali keadaan Anda, sebaiknya fokuslah memuaskannya. Seperti yang telah disinggung, wanita bisa terpuaskan tak hanya melalui seks vaginal.

Studi yang dimuat dalam Journal of Sex Research mencatat, rata-rata pria hanya bertahan 5,4 menit di ranjang. Sementara wanita setidaknya perlu 16 menit. Itu sebabnya foreplay menjadi bagian penting bercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini