Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Seks Amburadul Akibat Pasangan Konsumsi Gula Berlebihan

Mengonsumsi makanan dan minuman dengan gula yang tinggi dapat merusak seks pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Asupan gula berlebih rupanya juga mempengaruhi aktivitas intim Anda bersama pasangan di ranjang. Makanan dan minuman manis yang dikonsumsi sebelum melakukan seks ini dapat mengganggu neurotransmitter di otak dan gangguan hormon. Pada akhirnya tubuh mudah lelah saat bercinta.

Selain itu berikut efek dari asupan gula berlebih terhadap kehidupan seks seperti dikutip laman She Knows, Senin (17/4/2017).

1. Vagina kering

Kadar gula yang tinggi akan menyebabkan vagina mengalami kekeringan dan menyakitkan hubungan seksual. Pasangan wanita harus membatasi asupan gula untuk mencegah rasa sakit karena vagina kering.

2. Produksi kortisol meningkat

Gula yang tinggi akan memicu peningkatan kortisol sehingga gairah seks menurun dan disfungsi ereksi terhadap pria.

3. Merusak keintiman

Hormon kortisol yang meningkat akibat asupan gula berlebih juga mempengaruhi keintiman. Pasangan bisa mendadak depresi dan fungsi seksualnya rusak.

4. Kepercayaan diri merosot

Asupan gula berlebih yang dapat membuat tubuh mudah lemas juga dikaitkan dengan kepercayaan diri yang menurun. Tubuh yang lelah akan membuat individu tidak sanggup melanjutkan sesi panas di ranjang dan seks jadi amburadul.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini