Sukses

Temani Istri Melahirkan, Si Ganteng Ryan Reynolds Lakukan Ini

Selama persalinan Ryan Reynolds menemani istri sambil memutarkan sebuah lagu berlirik seksi.

Liputan6.com, Jakarta Jika para suami deg-degan saat istri melahirkan, aktor Hollywood Ryan Reynolds mencoba tenang. Ryan memilih untuk memutarkan sebuah lagu saat sang istri, Blake Lively, melahirkan buah cinta mereka. 

Blake mengungkapkan suaminya menyanyikan lagu seksi Let's Get It On dari Marvin Gaye saat berada di ruang persalinan. Sampai-sampai membuat dokter yang membantunya melahirkan tertawa terbahak-bahak.

"Dokter yang merawatku tertawa amat keras mendengar itu, sampai-sampai aku berpikir dia mau menjatuhkan bayi kami," tuturnya kepada Kors dalam akun Youtube Michael Kors Glamour Games 4 mengutip laman News, Senin (17/4/2017).

Ryan Reynolds dan Blake Lively berbahagia tampil bersama kedua anak mereka. (AFP/Bintang.com)

Keberanian Ryan menemani Blake melahirkan tak hanya mampu bentuk dukungan kepada istri. Studi dari The Fatherhood Institute mengungkapkan bila suami menemani istri melahirkan mampu membuat persalinan normal berjalan lebih cepat dan ibu tidak terlalu merasa sakit.

Namun, tidak semua suami mampu menemani istri melahirkan. Mulai dari takut melihat darah hingga tidak tega. Jika memaksa suami ikut malah bisa membuat trauma pada suami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini