Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Mabuk, Pria Ini Coba Berhubungan Seks dengan Sepeda Motor

Seorang pria asal Inggris ditangkap karena melepaskan celananya di muka umum dan berusaha berhubungan seks dengan sepeda motor.

Liputan6.com, Jakarta Tahukah Anda bahwa ada suatu gangguan seksual yang diberi nama mechanophilia? Mechanophilia adalah istilah yang digunakan untuk mendeskripsikan seseorang yang merasa terangsang secara seksual oleh mesin, seperti mobil, motor, helikopter, pesawat, dan kapal.

Hal ini menjadi relevan di Inggris ketika Kevin Chapman dari Ashford ditangkap di Canterburry karena dituduh "berusaha melakukan tindakan seksual" atau berhubungan seks dengan sebuah motor Suzuki berwarna biru, menurut Daily Mail, mengutip Men's Health, Senin (17/4/2017).

Chapman juga dituduh menonjok dan menendang motor tadi, dan ditangkap atas tuduhan perbuatan tidak senonoh dan pengrusakan. Dia mengajukan klaim tidak bersalah untuk kedua tuduhan tadi, dengan alasan tidak memiiliki ingatan atas kejadian tersebut. Walau dia mengaku sedikit ingat melepaskan celananya.

Chapman juga membantah menonjok dan menendang sepeda motor tersebut, dan mengaku dia didorong oleh gelandangan.

Di pengadilan disampaikan bahwa Chapman mabuk, dan ada potensi over dosis pada saat dia "melecehkan" sepeda motor tersebut. Usaha Chapman berhubungan seks dengan motor ini ini terjadi di pusat kota yang ramai, dan disaksikan oleh banyak saksi mata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini