Sukses

Miliki Tubuh Indah Seperti Jennifer Lopez Butuh Usaha Keras

Tubuh indah seperti milik Jennifer Lopez tidak hadir begitu saja. Disiplin dalam makan dan olahraga kuncinya.

Liputan6.com, Jakarta Perut rata, lengan kencang, paha seksi adalah gambaran tubuh indah Jennifer Lopez di 47 tahun. Namun, tampilan tubuh indah seperti itu tidak hadir begitu saja dia perlu kerja keras lewat olahraga dan diet ketat.

Mengutip Good Housekeeping, Minggu (16/4/2017) berikut usaha wanita yang akrab disapa JLo ini miliki tubuh indah nan seksi.

1. Tidak pernah mengonsumsi makanan olahan

Tidak pernah hadir sosis atau nuget atau makanan olahan lain di menu makan wanita cantik ini. Biasanya dia akan mengombinasikan dengan karbohidrat serta sayuran organik.

2. Camilan enak nan sehat

Jangan bayangkan JLo makan keripik kentang atau burger dari restoran cepat saji. "Aku selalu punya camilan sehat seperti buah dan sayuran," katanya saat diwawancarai People.

3. Masih makan es krim cokelat dan kue cokelat

Walau menjalani diet ketat, JLo tidak bisa menahan godaan makan esk krim dan kue cokelat.

Jennifer Lopez (Pinterest)

4. Cinta beragam olahraga

Wanita rambut panjang ini menyukai beragam olahraga. Mulai dari olahraga yang lembut hingga tinju. Dengan beragam olahraga yang dilakukan bisa membuat tubuhnya jadi kencang dan indah.

5. Tidak merokok dan minum kopi

"Aku tidak minum minuman beralkohol, merokok dan minum kafein," katanya kepada UsWeekly.

6. Tabir surya

Salah satu rahasianya tetap awet muda adalah menggunakan tabir surya saat di bawah sinar matahari. "Aku jarang berada di bawah sinar matahari. Jika pun iya aku pasti mengoleskan banyak tabir surya. Terpapar sinar matahari lama bisa membuat kulitmu jadi lebih cepat menua," katanya.

Anda, mau coba ikuti enam cara JLo miliki tubuh indah?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini