Sukses

Miliki Tubuh Indah Seperti Jennifer Lopez Butuh Usaha Keras

Liputan6.com, Jakarta Perut rata, lengan kencang, paha seksi adalah gambaran tubuh indah Jennifer Lopez di 47 tahun. Namun, tampilan tubuh indah sepertiĀ itu tidak hadir begitu saja dia perlu kerja keras lewat olahraga dan diet ketat.

Mengutip Good Housekeeping, Minggu (16/4/2017) berikut usaha wanita yang akrab disapa JLo ini miliki tubuh indah nan seksi.

1. Tidak pernah mengonsumsi makanan olahan

Tidak pernah hadir sosis atau nuget atau makanan olahan lain di menu makan wanita cantik ini. Biasanya dia akan mengombinasikan dengan karbohidrat serta sayuran organik.

2. Camilan enak nan sehat

Jangan bayangkan JLo makan keripik kentang atau burger dari restoran cepat saji. "Aku selalu punya camilan sehat seperti buah dan sayuran," katanya saat diwawancarai People.

3. Masih makan es krim cokelat dan kue cokelat

Walau menjalani diet ketat, JLo tidak bisa menahan godaan makan esk krim dan kue cokelat.

Jennifer Lopez (Pinterest)

4. Cinta beragam olahraga

Wanita rambut panjang ini menyukai beragam olahraga. Mulai dari olahraga yang lembut hingga tinju. Dengan beragam olahraga yang dilakukan bisa membuat tubuhnya jadi kencang dan indah.

5. Tidak merokok dan minum kopi

"Aku tidak minum minuman beralkohol, merokok dan minum kafein," katanya kepada UsWeekly.

6. Tabir surya

Salah satu rahasianya tetap awet muda adalah menggunakan tabir surya saat di bawah sinar matahari. "Aku jarang berada di bawah sinar matahari. Jika pun iya aku pasti mengoleskan banyak tabir surya. Terpapar sinar matahari lama bisa membuat kulitmu jadi lebih cepat menua," katanya.

Anda, mau coba ikuti enam cara JLo miliki tubuh indah?

Artikel Selanjutnya
5 Rahasia Tampil Cantik Walau Tanpa Makeup
Artikel Selanjutnya
10 Cara Bangkitkan Gairah Pasangan Saat Berhubungan Seks