Sukses

Dari Kram Otot hingga Jatuh, Ini 7 Hal Memalukan Saat Bercinta

Kram otot menduduki urutan nomor satu hal yang paling memalukan saat bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Di luar rangsangan panas atau orgasme dahsyat, banyak kejadian memalukan saat bercinta. Hasil survei terhadap 2000 orang mengungkapkan kram otot menduduki hal pertama yang sering membuat malu para partisipan saat bercinta.

Siapa yang tidak malu saat melakukan penetrasi lalu berteriak kesakitan karena kram otot? Yang pasti tak sedikit yang mukanya langsung merah bak kepiting, menunduk malu, atau bahkan mentertawai hal itu. Tak heran jika 13,3 persen partisipan yang ada di Amerika Serikat dan Eropa mengungkapkan kondisi ini yang bikin malu saat bercinta.

Selain kram otot, dalam survei dipublikasikan Superdrug Online Doctor ini mengungkapkan juga enam hal memalukan lainnya yang membuat seks jadi tidak sesuai harapan. Mengutip Women's Health, Minggu (16/4/2017) berikut selengkapnya.

1. Lupa menutup tirai jendela (11,3 persen)

2. Khusus pria, hanya bisa ereksi sebentar (11,3 persen)

3. Ketukan pintu (9,9 persen)

4. Terganggu oleh langkah kaki (7,2 persen)

5. Ketumpahan sesuatu (6,1 persen)

6. Jatuh dari ranjang (6 persen)

Beberapa partisipan juga menyebut hal memalukan lainnya, seperti buang air kecil saat bercinta, kentut berbunyi keras, tidak sengaja menggigit pasangan, sampai mencium ketiak pasangan.

Apakah, Anda juga mengalami kejadian memalaukan sama seperti ini saat bercinta?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini