Sukses

Tarot of The Week, Pukau Semua Orang dengan Bakat Terpendammu

Simak Tarot of The Week 17 sampai 23 April 2017

Liputan6.com, Jakarta Seperti apa peruntungan Anda di pertengahan bulan April ini? Simak Tarot of the Week 17 sampai 23 April 2017.

Tarot of The Week 17 - 23 April 2017

The Magician

Seorang pesulap yang sedang menunjukkan kemampuannya di depan banyak orang. Semua orang yang melihat terpukau pada keahlian si pesulap itu. Semua orang terpana. Kagum memandangnya.

Dalam minggu ini Anda diharapkan semakin menyadari kemampuan Anda. Sejumlah bakat terpendam yang mungkin belum muncul. Jangan ragu untuk menunjukkan kemampuan Anda. Lakukan semaksimal mungkin. Buat orang-orang terpukau dengan Anda. Jangan ragu. Yakinlah, semesta pasti mendukung Anda.

Namun, perlu diingat, jangan terlalu yakin dan percaya diri. Semua hal yang dilakukan secara berlebihan pasti tidak baik hasilnya. 

Monyet di belakang si pesulap seolah-olah mengingatkan bahwa meskipun Anda hebat, tetap membutuhkan orang lain untuk membantu.

Knave of Swords

Seorang anak muda yang memegang sebilah pedang. Dia siap melangkah menghadapi terjalnya bebatuan. Namun, perjalanan sepertinya tidak terlalu mulus. Ada awan kelabu yang menyongsong di depan.

Keyakinan anak muda ini bagus. Dia membawa rencana di pikirannya. Yang perlu diingat, kadang kenyataan yang terjadi tidak sesuai dengan rencana. Fokus pada tujuan. Jangan mudah menyerah dan jangan berpindah arah. Harus benar-benar siap menghadapi segala rintangan, apa pun itu.

Anak muda punya pedang di tangan, bisa sebagai senjata. Punya kecerdasan, bisa digunakan untuk mengatasi segala permasalahan yang menghadang. Harus bisa lebih yakin dan percaya diri. Jangan mudah menyerah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Knight of Cups

Knight of cups

Seorang prajurit yang membawa sebuah cawan. Kuda yang ditunggangi berjalan pelan, supaya isi cawan tidak tumpah. Dia tetap fokus membawa cawan sampai ke tujuan. Tidak tergoda melihat seorang wanita yang ada di tepi sungai ataupun saat dipanggil oleh seorang laki-laki.

Ketika Anda memiliki keinginan, hendaklah tetap fokus sampai keinginan itu terwujud. Meskipun jalannya pelan. Nikmati saja prosesnya.

Godaan pasti akan muncul. Tergantung sikap Anda. Apakah akan menoleh ke arah godaan tersebut lalu berbelok arah, atau tetap fokus pada tujuan.

Hasil yang akan dinikmati tergantung seberapa setia pada proses yang dijalani.

Setiap orang pasti memiliki talenta, memiliki kemampuan dan bakat yang berasal dari Sang Pencipta yang wajib dikembangkan dan digunakan untuk kebahagiaan banyak orang. Sudahkah kita secara optimal mengembangkan talenta yang kita miliki dan membagikannya untuk orang lain?

Meskipun kadang tidak percaya diri dengan kemampuan yang dimiliki, harus tetap yakin dan fokus pada tujuan. Nikmati prosesnya meskipun terkadang terasa lambat. Semesta pasti akan mendukung niat baik kita.

Penulis: Dewi Tarot

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.