Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Maksimalkan 5 Hal Ini Saat Bercinta untuk Perkuat Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Kesibukan sehari-hari yang menyita energi terkadang jadi penyebab bercinta terasa hambar. Padahal bercinta adalah momen paling intim dan spesial yang Anda lakukan bersama pasangan.

Bila tak segera diatasi, momen bercinta hambar bisa memicu masalah rumah tangga. Anda bisa mencoba hal-hal berikut untuk memanaskan kembali ranjang serta gairah Anda dan pasangan, seperti mengutip laman Femina.in, Sabtu (15/4/2017):

1. Jangan ragu menggodanya

Pria adalah makhluk visual, Anda bisa menggodanya dengan "pemandangan" yang tentu menyenangkan hati. Kenakan lingerie Anda yang paling seksi dan tunjukkan pada suami. Pria mana yang bisa menolak istri yang terlihat begitu menggoda?

2. Beri banyak ciuman

Ciuman bisa lebih intim dari bercinta. Ciuman bisa merekatkan kembali "rasa" Anda dan pasangan. Jadi, tak ada salahnya untuk memanjakan pasangan dengan berbagai kecupan hangat.

3. Obrolan hangat

Berada satu ranjang dengan pasangan tak melulu harus diisi dengan sesi hubungan intim. Sekadar berpelukan mesra sambil mengobrol santai, bernyanyi, atau saling melontarkan lelucon konyol pun cukup untuk kembali menguatkan hubungan. Tak ada yang lebih menyenangkan dari menikmati kehadiran pasangan tercinta di sisi Anda.

4. Upayakan lebih banyak orgasme

Mampu meraih orgasme tentu jadi hal yang menyenangkan ketika menikmati momen bersama pasangan. Dan Anda berdua bisa meraihnya tanpa harus benar-benar bercinta. Memuaskan pasangan bisa dilakukan dengan berbagai cara, bukan?

5. Tak perlu sungkan menjadi rapuh

Bila Anda terbiasa selalu memengan kendali dalam kehidupan sehari-hari, tak ada salahnya untuk mencoba sebaliknya ketika di ranjang bersama pasangan. Menunjukkan sisi rapuh Anda di depan pasangan pun tak ada salahnya. Menjadi terbuka, rapuh, dan biarkan dia yang memegang kendali. Lakukan hal serupa untuknya dan nikmati momen kebersamaan kalian.

Artikel Selanjutnya
Cara Seksi Bikin Suami Terangsang Tanpa Sentuhan
Artikel Selanjutnya
Jangan Gugup, Sontek Tips Seks untuk Pertama Kali