Sukses

Sports Bra Ini Diklaim Bisa Bikin Penggunanya Lebih Bahagia

Kini ada sebuah produk sports bra baru yang menjanjikan kenyamanan dan kebahagiaan bagi penggunanya.

Liputan6.com, Jakarta Menemukan bra yang tepat memang tak mudah. Ada banyak faktor yang menentukan sebuah bra nyaman dikenakan atau tidak. Terlebih bila kita bicara mengenai sport bra. Saat berolahraga, tubuh akan melakukan banyak gerakan dan berkeringat, sehingga diperlukan bra yang benar-benar nyaman.

Kini ada sebuah produk sports bra baru yang menjanjikan kenyamanan dan kebahagiaan bagi penggunanya. Produk yang ditampilkan dalam laman Kickstarter itu diklaim bisa meningkatkan mood wanita yang menggunakannya karena dilengkapi dengan sensor untuk melacak pola napas, postur, serta variabel detak jantung sehingga bisa memonitor tingkat stres sang pengguna.

"Ketika Vitali memelihat detak jantung Anda melemah, ia akan mengingatkan Anda untuk menarik napas dalam," jelas video yang mempromosikan bra dengan brand Vitali tersebut, seperti dilansir dari Huffington Post, Sabtu (15/4/2017).

Bra tersebut akan membimbing Anda melalui pola napas yang selaras dengan ritme detak jantung Anda. Proses tersebut akan menghentikan reaksi tak sadar tubuh terhadap stres bahkan sebelum stres muncul. Dengan begitu, Anda jadi lebih bahagia

Tak hanya memperingatkan Anda mengenai rendahnya detak jantung, Vitali juga membantu mengingatkan penggunanya untuk menjaga postur tetap tegak saat duduk. Sensor tepukan ringan pada bra Vitali membantu mengingatkan Anda ketika postur duduk cenderung membungkuk.

Mengingat begitu banyak manfaat kesehatan yang ditawarkan oleh bra ini, tak heran bila harganya dibandrol $249 atau Rp3.308.961 per buahnya. Dengan harga tersebut Anda mendapatkan sebuah bra, charger, serta aplikasi corresponding.

Saat ini Vitali memang belum resmi dipasarkan. Perlu sejumlah biaya agar Vitali bisa dipasarkan secara luas. Namun sejauh ini produk tersebut telah mengumpulkan lebih dari $25.000 dan diperkirakan donasi tersebut akan terus meningkat. Semoga Anda bisa ikut menggunakannya dalam waktu dekat, ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.