Sukses

Liburan Bikin Gairah Seks Wanita Melambung

Saat liburan, wanita jadi lebih berani mengambil risiko dan menjajal aktivitas seks satu malam.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah studi ilmiah baru saja mengkonfirmasi apa yang mungkin sudah diketahui para pecinta travelling: wanita lebih berkemungkinan berhubungan seks saat liburan.

Liza Berdychevksy, asisten profesor di University of Illinois departemen rekreasi, olahraga, dan turisme, bersama Heather Gibson of the University of Florida, dan Yaniv Poria dari Ben-Gurion University di Israel, mewawancarai 34 wanita di AS dan Israel untuk memahami, apa yang membuat gairah seks wanita melambung saat liburan.

Para responden mengatakan, liburan membuat mereka terlepas dari stereotipe gender dan standar ganda yang ada di tempat tinggal. Liburan juga membuat mereka merasa lebih bebas secara seksual. Hal inilah yang membuat mereka lebih terbuka untuk berhubungan seks lebih sering.

Intinya, ketika sedang liburan, wanita lebih mungkin bereksperimen dan melakukan hubungan cinta semalam (one night stand)

Menurut rilis pers dari studi ini, wanita mengalami realitas yang berbeda, yang membuat mereka lebih berani mengambi risiko.

Menariknya, para peneliti menemukan bahwa para wanita backpackers-lah yang paling hobi bereksperimen secara seksual. Ini karena aktivitas seksual bagi wanita dianggap sebagai sesuatu yang tidak biasa dan penuh petualangan--seperti seks satu malam--merupakan bagian integral dari pengalaman backpacking mereka. Melansir Thrillist, Jumat (14/4/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.