Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Sexcation Jadi Berantakan Bila Pasangan Lakukan Ini

Tiga hal ini jika dilakukan pasangan dapat merusak liburan seks pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Melakukan sexcation bersama pasangan dipercaya dapat meningkatkan keintiman hubungan asmara, sayangnya ada beberapa hal yang bakal merusak liburan seks. Salah satunya tidak cukup tidur.

Tidur cukup waktu tentu akan membuat tubuh fit dan terjaga. Namun, jika sebelum sexcation pasangan tidak cukup mendapatkan tidur, yang ada keduanya akan kelelahan dan liburan seks tidak berjalan dengan maksimal.

Bahkan kurang tidur juga mempengaruhi hormon stres juga menurunkan kadar testosteron. Melansir Femina.in, Sabtu (15/4/2017) beberapa hal berikut ini jika dilakukan pasangan sebelum atau selama sexcation dapat membuat liburan juga hubungan jadi berantakan.

1. Tidak makan malam
Energi dapat mempengaruhi libido, tapi jika pasangan tidak mendapatkan makan malam tepat waktu akan membuat seks di malam liburan jadi kurang bersemangat dan mudah loyo.

2. Mabuk
Satu atau dua gelas wine mungkin bisa menambah kemesraan dan membuat suasana sexcation jadi lebih romatis dan seksi. Sayangnya, jika Anda dan pasangan minum wine atau alkohol berlebihan, keduanya akan mabuk dan sexcation tak berjalan dengan mulus.

Belum lagi efek dari alkoho dapat mempengaruhi libido, kualitas dan kuantitas sperma lebih buruk.

3. Tidak olahraga
Aktivitas fisik yang cukup pada akhirnya menjawab permasalahan pasangan di ranjang. Sebelum sexcation berantakan karena tubuh kurang fit dan tidak berenergi, Anda dan pasangan diwajibkan untuk berolahraga dengan jogging di sekitar penginapan untuk menambah keintiman liburan seks Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini