Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

6 Negara Tujuan Wisata Seks Paling Populer di Dunia

Liputan6.com, Jakarta Tujuan wisata rupanya tak melulu berkisar tentang pemandangan yang aduhai atau pusat perbelanjaan yang lengkap. Beberapa negara bahkan bersinonim dengan wisata seks-nya.

Melansir Oyster, Jumat (14/4/2017) beberapa negara di bawah ini rupa-rupanya menjanjikan hiburan yang akan memuaskan para turis dengan wisata seks mereka.

Tertarik mengunjunginya bersama pasangan, cek daftar berikut ini:

1. Republik Dominika

Republik Dominika memiliki keindahan alam yang memukau, cuaca yang cerah, dan harga yang akan mengundang turis dari berbagai kalangan dan kelas ekonomi. Dan, karena prostitusi legal di negara ini, pertumbuhan wisata seks di negara ini juga sangat pesat.

Untuk Anda yang tertarik, Don Juan Beach Resort dan New Garden Hotel akan mampu memanjakan keinginan wisata seks Anda.

2. Thailand

Negara tetangga ini terkenal dengan keindahan pantai dan kuil-kuil yang kaya sejarah. Namun rupanya, Negeri Gajah Putih ini juga menyajikan hiburan yang berbeda.

Daerah Patpong di Bangkok terkenal dengan red-light district mereka, yang kepopulerannya sudah mendunia. Di tempat ini, turis bisa mengunjungi go-go bar atau menonton pertunjukan seks yang akan mampu membuat Anda tercengang.

3. Kamboja

Lagi-lagi masih di Asia Tenggara, Kamboja rupanya adalah salah satu tujuan wisata seks yang cukup populer. Tak hanya memiliki kuil bersejarahnya, Angkor Wat, Kamboja juga memiliki pesona yang membuat turis yang tak terlalu peduli dengan bangunan bersejarah tetap tertarik.

Walaupun namanya sudah cukup mendunia, kebanyakan turis wisata seks di Kamboja ini masih adalah turis lokal.

1 dari 2 halaman

4. Belanda

Ketika berbicara tentang "red-light district" biasanya nama kota yang muncul di benak kebanyakan orang adalah Amsterdam. Dan hal ini memang tidak salah.

Walau banyak juga turis yang mengunjungi Amsterdam ingin melihat kanal-kanal dan pemandangan kotanya yang indah, ibukota Belanda ini juga dipenuhi oleh turis yang penasaran ini mencoba ganja secara legal dan industri seks-nya yang pesat.

5. Spanyol

Spanyol memiliki beberapa kota yang identik dengan pesta, seperti Madrid, Ibiza, dan Barcelona. Ketiga kota ini terkenal dengan klub-klub mereka yang populer bahkan jadi tujuan utama para pesohor Hollywood.

Selain itu, rupanya kota-kota tadi juga menyajikan berbagai atraksi wisata seks yang populer. Bahkan kini, Spanyol menjadi negara pertama yang menyediakan rumah bordil khusus untuk boneka seks.

6. Brasil

Brasil menarik untuk pencinta karnaval, pasangan yang ingin berbulan madu, dan penggemar sepak bola. Namun rupanya daya tarik Brasil tak berhenti sampai di situ.

Karena prostitusi legal di Brasil, banyak para turis yang mendatangi kota-kota di negara ini untuk menjajal red-light district mereka.

Artikel Selanjutnya
Puteri Muslimah Indonesia 2017 Berkunjung ke Korea Selatan
Artikel Selanjutnya
Semarak SEA Games, Ini 6 Destinasi City Tour di Kuala Lumpur