Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Persiapkan Ini Sebelum Ajak Pasangan Sexcation

Lima hal ini harus disepakati oleh kedua pasangan sebelum melakukan sexcation yang menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta Pantai, gunung, bukit, atau hotel favorit si pasangan bisa menjadi destinasi liburan untuk melakukan sexcation. Namun, sebelum mengajak si dia melakukan liburan seks ini, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan pasangan. Apa sajakah itu?

Sexcation bukanlah gaya liburan pada umumnya, seperti berjalan-jalan mengunjungi tempat wisata umum. Tapi, gaya liburan ini mengajak pasangan untuk diam di penginapan favorit dan bercinta sepanjang hari.

Dengan melakukan gaya liburan ini, pasangan bisa menikmati waktu istirahat sepenuhnya dan bersantai dengan cara romantis. Ada syarat yang harus disepakati oleh pasangan untuk mendapatkan liburan seks atau sexcation yang sebenarnya seperti dikutip Huffington Post, Jumat (14/4/2017).

1. Batasi penggunaan media sosial selama liburan bersama pasangan.

2. Mencoba hal-hal baru seperti posisi seks baru, mainan seks baru, atau hal lain yang belum pernah Anda lakukan.

3. Jangan mengajak anggota keluarga termasuk anak.

4. Hindari keegoisan dalam memutuskan segala hal selama liburan. Dengan bersikap adil selama sexcation, pasangan bisa saling mengerti dan dimengerti.

5. Hindari dan berhenti untuk mengurus pekerjaan masing-masing selama liburan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.