Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Studi: 19 Menit Sudah Cukup untuk Pasangan Nikmati Seks

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan memiliki waktu yang berbeda untuk menikmati sesi seks malam atau pagi hari. Namun, studi mengungkap durasi ini sudah cukup bagi pasangan menikmati seksnya. Berapa lama durasinya?

Survei yang dilakukan Lovehoney kepada 4.400 pasangan dan mengukur berapa lama seks para pasangan berjalan dalam satu ronde. Hasilnya, rata-rata pasangan berhasil menikmati seks yang berlangsung selama 19 menit.

Peneliti menulis, biasanya pasangan melakukan foreplay pada sepuluh menit pertama. Dan sisa waktu sembilan menit selanjutnya pasangan melakukan aksi-aksi bercinta dengan beragam posisi hingga mencapai penetrasi.

Survei lanjutan juga dilakukan oleh Lovehoney menemukan, 57 persen pria memikirkan orgasme selama bercinta sementara 46 persen wanita hanya menikmati selama seks berlangsung dikutip dari Askmen, Kamis (13/4/2017).

Melansir Women's Health, seksolog, Jessica O'Reilly tidak menyarankan pasangan melakukan seks di pagi hari jika keduanya ingin mendapatkan waktu seks lebih dari 19 menit. Sebab, di pagi hari energi dan mood wanita tidak cukup mendukungnya.

Artikel Selanjutnya
Spooning dan 3 Posisi Ini Cocok untuk Seks Pagi Hari
Artikel Selanjutnya
Jangan Bercinta Tiap Hari Kalau Ingin Punya Anak