Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Gadis Muda Nyaris Tewas Saat Coba Permainan Seks

Penasaran dengan permainan seks, Kairen Batten (27) hampir meninggal usai mencoba kejutan listrik bertegangan tinggi

Liputan6.com, Jakarta Penasaran dengan permainan seks atau sex game, Kairen Batten (27) hampir meninggal usai mencoba kejutan listrik bertegangan 240 Volt ke vaginanya. Diduga, ia terobsesi dengan praktik seksual sadomasokis.

Seperti diberitakan Daily Mail, Kamis (13/4/2017), Kairen mengatakan sangat terkejut dan merasa seperti terkena serangan jantung.

"Saya hanya minta diikat di kayu. Ternyata dia memberikan kejutan listrik," kata Kairen.

Menurut penuturan pasangannya, Batten, wanita bertubuh mungil itu yang ingin mencoba kinky sex (gaya seks liar) melampaui film erotis Fifty Shades of Grey karena bosan dengan hubungan intim yang kerap dilakukan.

Namun ia membantah kalau kekuatan listrik yang ia inginkan bisa berdampak pada organ intimnya. Kairen pun menuntut pasangannya di meja hijau dengan tuduhan kesengajaan.

Di sisi lain, pasangannya, menyangkal tuduhan penyerangan seksual tersebut. Ia mengatakan, hal tersebut dilakukan atas dasar suka sama suka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Listrik adalah daya atau kekuatan yang dapat digunakan untuk menghasilkan panas, cahaya, atau untuk menjalankan suatu mesin.

    Listrik

  • Seks

Video Terkini