Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Usai Bercinta, Lakukan 3 Hal Ini agar Hubungan Makin Mesra

Dengan melakukan tiga hal ini usai bercinta Anda dan pasangan dapat merasakan hubungan yang lebih intim dan tidak monoton.

Liputan6.com, Jakarta Tidur bukan satu-satunya aktivitas yang bisa dilakukan usai bercinta, sebab menurut seksolog dan pakar hubungan, masih ada kegiatan dan hal seru yang bisa dilakukan pasangan untuk menambah kemesraan.

"Melakukan rutinitas usai seks dapat meningkatkan kehidupan seks Anda, lakukan dengan cara-cara menarik dan hal yang baru," kata Jess O'Reilly, PhD, seksolog dan pakar hubungan Astroglide.

Seperti dikutip laman Prevention, Rabu (12/4/2017) hal yang menyenangkan ini dapat dilakukan setelah bercinta dan menambah kemesraan hubungan Anda. Selamat mencoba!

1. Berikan pijatan

"Relaksasi dari pijatan bisa menjadikan hubungan dan suasana setelah bercinta lebih intim dan si dia merasa lebih dicintai," jata O'Reilly.

2. Bersuapan

Usai membakar kalori dengan bercinta, makan bisa menjadi hal yang menyenangkan dan romantis. "Makan bersama apalagi tanpa busana dapat menambah keintiman," kata seksolog klinis Debra Laino, PhD.

3. Mandi bersama

Saling menyabuni saat mandi setelah bercinta juga bisa menjadi rutinitas menyenangkan bagi pasangan. Menurut Laino, dapat dipastikan keduanya akan terhindar dari bakteri dan kuman jika segera mandi usai bercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini