Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Panjang Penis Orang Inggris Bertambah 2 Cm Dibanding Tahun Lalu

Terjadi kenaikan rata-rata panjang penis saat ereksi sekitar dua cm.

Liputan6.com, Jakarta Hasil survei terbaru menunjukkan rata-rata panjang Mr. P atau penis pria Inggris saat ereksi bertambah. Terjadi kenaikan rata-rata panjang penis sekitar dua cm.

Pada 2015, rata-rata panjang penis pria Inggris adalah 13,1 cm berdasarkan studi dari King's College London. Nah, pada survei terbaru yang dilakukan sebuah merek kondom, SKYN, rata-rata panjang penis pria saat ereksi 15,5 cm.

Perbedaan panjang penis secara signifikan ini belum diketahui penyebabnya. Namun, bisa jadi karena perbedaan cara penghitungan mengutip Daily Mail, Selasa (11/4/2017).

Pada studi yang dilakukan peneliti dari King's College London ada orang profesional yang mengukur. Sementara, pada studi SKYN, yang mengukur panjang penis saat ereksi adalah diri mereka sendiri.

Bisa jadi perbedaan rata-rata ukuran panjang penis saat ereksi ini karena dilebihkan oleh para pria yang terlibat dalam survei ini.

Hal serupa pernah terjadi dalam studi yang dilakukan di Australia. Para partisipan di sana mengatakan panjang penis mereka saat ereksi sekitar 18 cm. Sementara sebagian wanita di Australia mengatakan rata-rata panjang penis pasangan saat ereksi lebih pendek dari angka itu yakni 14,17 cm.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini