Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Pasangan Tak Mau Bercinta di Tempat Terang, Apa Solusinya?

Ketika pasangan enggan bercinta di ruangan dengan lampu menyala. Lantas, apa yang bisa dilakukan?

Liputan6.com, Jakarta Para pria mungkin pernah mengalami saat ingin bercinta namun pasangan enggan melakukannya di ruangan dengan lampu menyala. Lantas, apa yang bisa dilakukan?

Psikoterapis dan terapis seks, Tammy Nelson, Ph. D menyarankan untuk membuat suasana ruangan menjadi lebih romantis dengan cahaya lilin.

"Candlelight tak hanya membuat suasana romantis. Namun Anda akan melihat dia lebih cantik. Hanya berhati-hati saat menggunakan lilin, jangan sampai jatuh dan mengakibatkan kebakaran," kata Nelson, seperti dilansir Mensfitness, Senin (10/4/2017). 

Lain halnya dengan psikoterapis dan terapis seks, Moushumi Ghose. Menurutnya, lampu yang ditempatkan secara strategis dan bercahaya lembut (rendah watt) akan membuat pasangan semakin intens bercinta. "Pencahayaan lembut akan menonjolkan fiturnya." 

Psikoterapis dan konselor seks, Michael Aaron, Ph.D., memiliki pendapat lain. "Pria mungkin akan menikmati seks secara visual dengan lampu terang, tetapi kegelapan akan membantu wanita fokus pada sensasi bercinta. Solusinya, tanyakan padanya apa yang ia inginkan dan cari jalan tengah," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini