Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Cukup 15 Menit Bisa Ubah Kehidupan Seks Anda

Dalam sebuah studi ditemukan bahwa dalam 15 menit, Anda dan pasangan akan semakin intim.

Liputan6.com, Jakarta Untuk meningkatkan kehidupan seks, ternyata tak butuh waktu lama. Dalam sebuah studi ditemukan bahwa dalam 15 menit, Anda dan pasangan akan semakin intim.

Seperti dilansir Ozy, Senin (10/4/2017), studi yang dipublikasikan dalam jurnal Archives of Sexual Behavior ini menemukan, 450 orang dewasa yang terlibat merasa bahagia saat menerima kasih sayang.

"15 menit waktu yang cukup untuk saling memeluk serta memberikan pujian. Durasi kasih sayang ini bisa dilakukan setelah berhubungan seksual. Pada akhirnya, hal ini akan meningkatkan kepuasan seksual," kata peneliti.

Menurut peneliti, baik pria atau wanita butuh kasih sayang. Sebab ada stereotip yang dipercaya bahwa hanya wanita yang menginginkannya, sedangkan laki-laki tidak. Tapi stereotip ini tidak benar.

"Tidak peduli apakah Anda baru menikah atau bertahun-tahun hidup berdua, tapi setidaknya, melakukan hal ini setelah berhubungan seks perlu dilakukan," tambah peneliti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini