Sukses

Tarot of the Week, Masa Suram Akan Berlalu

Liputan6.com, Jakarta Menyambut minggu baru, simak peruntungan Anda di minggu ketiga bulan April 2017 ini. Melihat sepintar kartu-kartu di Tarot of the Week minggu ini, sepertinya Anda boleh menarik napas lega, karena sepertinya, masa-masa kegelapan akan berlalu.

The Chariot

Kartu tarot ini digambarkan dengan seorang wanita muda yang cantik & lincah sedang menaiki sebuah sapu terbang. Dia mencoba memandu mencarikan jalan melewati kegelapan.

Dalam satu minggu ini, bagi Anda yang merasa sedang dalam masa-masa kegelapan, petunjuk untuk melewati kegelapan mulai muncul. Dibutuhkan keberanian seperti wanita itu. Tidak takut melewati malam meskipun hanya seorang diri. Harus yakin dengan kemampuan diri sendiri untuk melewati masa-masa gelap. Percayalah, semesta akan mengatur pertolongan untuk Anda di saat yang tepat.

The Lovers

Seorang wanita cantik membawa apel. Sering diidentikkan dengan Aphrodite, dewi cinta. Kartu ini melambangkan cinta, romantisme, dan pernikahan. Bisa juga tentang hubungan cinta yang baru, cinta lama yang bersemi kembali, atau bersatunya kembali dua hati yang sempat berpisah.

Dewi Cinta sedang berpihak kepada kita di minggu-minggu ini. Berbahagialah... Karena cinta membawa banyak energi positif untuk hidup kita. Nikmati setiap hubungan yang sudah terjalin. Bagi Anda yang masih sendiri, bersiaplah untuk bertemu tambatan hati. Nikmati setiap prosesnya karena pasti akan indah pada waktuNya.

Five of Pentacles

Dua orang, laki-laki dan perempuan yang berjalan bersama di tengah badai salju. Terlihat menderita karena kedinginan. Namun mereka terus berjalan mencari tempat yang hangat.

Bagi Anda yang merasa sedang berjalan di tengah badai, teruslah berjalan, jangan berhenti. Tetap bersemangat untuk mendapatkan situasi atau tempat yang hangat, tempat yang tenang. Tetap optimis untuk membangun hidup yang lebih baik setelah melewati badai. Setelah badai pasti muncul matahari dan pelangi yang indah.
Attachments area.

 

Tarot Reader

Dewi Tarot mengenal seni membaca kartu Tarot sejak 2011. Namun, dia mulai menjadi konsultan Tarot profesional pada 2012. Dia pun aktif mengisi konsultasi di sejumlah kafe di Yogyakarta, seperti misalnya Kamikoti Cafe, District Coffee, Knock Cafe, It's Coffee, Home Cafe, serta Blackbone Coffee. Dewi juga pernah menjadi narasumber program "Tarot Sore-Sore" di I-Radio Yogya. Hingga kini Dewi Tarot masih aktif sebagai konsultan Tarot profesional.

Artikel Selanjutnya
Tarot of the Week, Bersiap untuk Ujian Kesabaran
Artikel Selanjutnya
5 Hal yang Bisa Dilakukan Jomblo di Usia 30 dan 40-an