Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

5 Ucapan yang Bikin Pria Bergairah di Ranjang

Liputan6.com, Jakarta Pria juga butuh dimanja seperti halnya wanita, terutama dalam urusan seks. Ya, banyak pria yang mengeluhkan dengan sikap pasangan yang teralu pasrah. Mereka merasa tak ada tantangan sehingga dihadapkan pada kejenuhan.

Untuk memanjakan pria di atas ranjang sebenarnya tak harus menjadi ahli dalam berhubungan seks. Tapi ada beberapa hal sepele yang dapat anda lakukan, seperti yang ditulis Genius beauty, Minggu (9/4/2017):

1. Bicara apa yang disukai

Pria sangat menyukai wanita yang tegas dan jujur. Artinya, ia sangat mendambakan wanita yang mau berbicara dan terbuka. Katakanlah apa yang harus pria lakukan, posisi apa yang Anda harapkan dan ungkapkan perasaan Anda.

2. Terima kasih

Ketika mencapai klimaks, ucapakan terima kasih di telingannya. Anda juga dapat membisikan namanya di telinga saat titik klimaks terjadi.

3. Pujian

Berikan pujian pada pria saat dia ingin melakukan seks. Hal ini akan membuat pria merasa diperhatikan dan merasa Anda mengaguminya. Katakan bagian tubuh mana yang anda sukai, ini akan membuat pria semakin percaya diri.

4. Desahan

Percaya atau tidak, desahan dapat menjadi lecutan gairah pria. Artinya, jangan pernah malu untuk mengeluarkan suara. Semakin anda mendesah pria akan terus semakin bergairah untuk memuaskan pasangannya.

5. Klimaks

Katakan kapan Anda akan mencapai klimaks. Ini akan membuat pria mempercepat aktivitas seks, bisa jadi ia menginginkan klimaks bersama pasangannya.

Artikel Selanjutnya
5 Aktivitas Intim yang Tak Kalah Nikmat dari Seks
Artikel Selanjutnya
Wanita Menggigit Bibir Terlihat Seksi di Mata Pria, Kenapa?