Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Ini Risiko Jika Rambut Kemaluan Gundul

Empat fakta tentang rambut kemaluan ini tak disangka dapat berisiko buruk bagi organ intim.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin tak ada yang menarik dari tampilan rambut kemaluan Anda, tapi ada fakta unik yang perlu diketahui seputar rambut kemaluan.

Dibanding pria, wanita tidak begitu menyukai tampilan dari rambut kemaluannya. Tak sedikit wanita yang memangkas habis rambut vagina dengan cara mencukur hingga waxing. Seperti dikutip Boldsky, Minggu (9/4/2017) berikut fakta tentang rambut kemaluan.

1. Melindungi kemaluan dari bakteri

Hadirnya rambut kemaluan di penis dan vagina dipercaya dapat memberikan perlindungan dari bakteri yang masuk ke bagian intim Anda.

2. Rambut kemaluan rontok

Saat melakukan aktivitas seks, sering kali rambut kemaluan Anda atau pasangan jatuh di badan dan nampak seperti rontok. Hal ini disebabkan oleh gesekan dan gerakan selama bercinta.

3. Pangkas habis rambut kemaluan berisiko PMS

Penyakit menular seksual bisa dapat ditularkan dengan mudah jika bagian organ intim tak memiliki rambut kemaluan, atau gundul. Aktivitas seks juga dapat menyebarkan bakteri dan kemungkinan infeksi lainnya sehingga berisiko akan PMS.

4. Kutu kemaluan

Penelitian telah mengungkapkan bahwa kutu kemaluan dapat terjadi jika Anda melakukan waxing yang tidak bersih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.