Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Berendam di Air Ini, Bau Vagina Akan Tersingkirkan

Bau vagina akan tersingkirkan jika Anda rutin berendam di dalam air mandi yang sudah dicampurkan tiga bahan alami ini.

Liputan6.com, Jakarta Bau vagina tiap wanita tentu berbeda, hal itu bergantung pada kebiasaan merawat vagina juga diet sehari-hari. Namun, jika Anda rutin mengoleskan beberapa bahan alami ini di bawah sana, dijamin vagina akan lebih wangi dan wanita jadi lebih percaya diri.

Melansir laman Top 10 Home Remedies, Sabtu (8/4/2017) berikut tiga bahan alami yang mampu menyingkirkan bau vagina.

1. Sari cuka apel

Sifat antibakteri dan antiseptik yang ditawarkan sari cuka apel dapat digunakan untuk melawan bau vagina. Caranya, cukup dengan mencampur dua cangkir sari cuka apel dan bilas atau berendam di dalam air selama 20 menit. Lakukan setiap hari untuk perubahan yang lebih cepat.

2. Cuka putih

Untuk menetralisir bau, cuka putih dapat bekerja lebih efektif dari bahan lainnya. Campurkan satu setengah cangkir cuka putih dan garam di dalam air mandi Anda. Berendam selama beberapa menit dan ulangi sebanyak dua atau tiga kali dalam seminggu untuk hasil maksimal.

3. Tea tree oil

Bahan alami yang antijamur dan bersifat antiseptik dapat digunakan untuk menyingkirkan bau vagina yang tidak menyenangkan.

Perlu diingat, tiga ramuan di atas digunakan dalam bentuk rendaman air, bukan dioleskan atau disiramkan langsung ke vagina Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.