Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Makanan Ini Bisa Bikin Bau Sperma Jadi Tengik

Bukan hanya menyebabkan bau badan, tapi mengonsumsi bawang putih juga sebabkan bau sperma jadi tengik.

Liputan6.com, Jakarta Efek dari makanan pada tubuh bukan hanya mempengaruhi bau badan saja, melainkan berpengaruh juga terhadap bau sperma. 

Seperti dikutip laman Durex USA, Sabtu (7/4/2017)bau  sperma, yang memiliki rasa unik dan bau yang mirip dengan kaporit, dapat berubah bergantung dari diet yang dilakukan pria.

Makanan yang paling dapat mengubah bau sperma tak lain tak bukan ialah bawang putih. Jenis rempah ini memang dapat menciptakan rasa makanan lebih gurih dan nikmat, tapi hal tersebut tidak terjadi pada sperma Anda.

Bawang putih dapat mengubah bau sperma menjadi tengik, mirip dengan bau badan setelah Anda memakan bawang putih.

Selain bawang putih, pria yang mengonsumsi alkohol juga akan mengalami perubahan bau sperma. Melansir The Gloss, sebuah penelitian menemukan bahwa kandungan dari alkohol dapat merusak sperma dan juga mengubah bau sperma.

Agar sperma tidak mengeluarkan bau tak sedap, dianjurkan agar pria memperbanyak makanan dan minuman berbahan dasar buah. Sebab, vitamin dan segala kandungan sehat yang ditawarkan oleh buah dapat membuat aroma sperma lebih baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini