Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Ingin Orgasme Berkali-kali? Ini yang Harus Dilakukan Wanita

Multi orgasme bukan hanya dapat dirasakan pria, bahkan beberapa terapis seks berikut ini memberikan trik kepada wanita untuk merndapatkannya

Liputan6.com, Jakarta Multi orgasme yang dialami wanita disebut sebagai rumor belaka, tapi terapis seks dan hubungan, Kim Anami telah menemukan kasus tersebut pada pasiennya.

Pasien Anami, mengaku telah mengalami multi orgasme sebanyak 30 bahkan 40 kali dalam sekali bercinta dengan suaminya. Menurut Anami, normal wanita merasakan orgasme hanya mencapai lima kali.

Meski tidak semua wanita bisa memiliki multi orgasme, tapi seks edukator dari  PleasureMechanics.com, Chris Rose, mengatakan multi orgasme dapat diraih jika wanita melakukan beberapa hal berikut.

“Sentuhan, rasa senang, sistem kekebalan tubuh yang baik, tidak cemas, dan siklus tidur yang baik dapat membantu wanita merasakan multi orgasme," ujarnya.

Tak hanya itu, berikut kunci sukses meraih multi orgasme menurut terapis seks seperti dikutip dari Shape, Jumat (7/4/2017).

1. Singkirkan emosi

Rose mengatakan, dengan emosi yang stabil tiap wanita dapat membangun gairah bercinta dan mendapatkan mulit orgasme.

2. Seks oral

Rose juga menyarankan untuk melakukan seks oral dengan bantuan tangan atan mulur pasangan untuk merasakan multi orgasme.

3. Istirahat sejenak

Untuk mendapatkan multi orgamse, bukan berarti Anda dan pasangan tidak diperbolehkan untuk memberikan jeda bercinta. Rose menyarankan untuk istirahat sejenak--membangun gairah lalu melanjutkan ronde selanjutnya untuk mendapatkan multi orgasme.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini