Sukses

Perhatikan Diet Anda Jika Tak Ingin Bau Badan

Tidak mengonsumsi rempah-rempah seperti bawang dan menambahkan suplemen ini dalam diet Anda dapat menyingkirkan bau badan.

Liputan6.com, Jakarta Soal bau badan tentu menjadi bencana bagi tiap orang. Bukan hanya mengganggu kenyamanan diri sendiri, tapi bau badan juga dapat mengganggu orang di sekitar.

Meskipun deodoran dan semua jenis wewangian dapat menyingkirkan masalah bau badan. Namun, jika Anda memiliki diet dan kebiasaan buruk tidak cukup membantu menyingkirkan bau badan.

Seperti dikutip laman Food Matters, Jumat (7/4/2017) mengonsumsi rempah-rempah seperti bawang putih dan bawang bombay dapat menyebabkan bau tak sedap yang keluar melalui pori-pori kulit. Menurut Mayo Clinic, mengubah diet harian dapat membantu untuk mengatasi bau badan.

Menurut Versatile Vinegar, mengonsumsi cuka juga memberikan bantuan untuk membunuh bakteri dan jamur pada permukaan kulit yang menyebabkan bau badan. Termasuk cuka apel jika dioleskan pada daerah berbau mampu menghilangkan bau tak sedap.

Disarankan juga untuk rutin menambah suplemen klorofil untuk menyingkirkan bau badan. Menurut Columbia University Health Services, suplemen klorofil akan bertindak sebagai pengharum badan alami.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini