Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Dampak Bercinta di Luar Pernikahan

Berikut ini adalah beberapa efek yang terjadi ketika seseorang melakukan bercinta di luar pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Nafsu dan gairah memang sulit untuk ditahan apalagi jika dikaitkan dengan keintiman. Namun tahukah Anda begitu banyak dampak yang akan terjadi ketika Anda dan pasangan bercinta di luar pernikahan? Tak hanya kehamilan melainkan banyak hal mulai dari munculnya rasa bosan hingga perasaan bersalah.

Melansir Boldsky, Kamis (6/4/2017), berikut ini adalah beberapa efek yang terjadi ketika seseorang melakukan seks di luar pernikahan.

1. Hubungan seks di luar pernikahan bisa menjadi pemicu berakhirnya suatu hubungan. Ada pasangan yang bercinta setelah pertunangan dan hari sebelum pernikahan. Mungkin di saat itu nafsu mereka selaras, sehingga baik-baik saja.

Namun, pernahkan terpikir jika keduanya tak memiliki kecocokan di ranjang apa yang akan terjadi? banyak pasangan yang gagal menikah hanya karena ketidakcocokan seks.

2. Kebosanan dapat saja terjadi, hal bisa terjadi karena teralu sering melakukan seks dengan pasangannya. Ini sangat bahaya karena bisa dijadikan alasanya kesenangan saja.

3. Kehamilan di luar nikah. Sangat merugikan pihak wanita. Belum lagi jika ditambah dengan penyakit menular seksual.

4. Banyak pasangan yang menjalin hubungan bertahun-tahun dengan dilengkapi hubungan seks. Ini akan menghadirkan kejenuhan ketika salah satu pihak menemukan orang baru dalam hidupnya.

5. Bercinta sebelum menikah dapat membuat Anda dihadapkan pada kebingungan. Apakah Anda akan menikah dengan orang tersebut? Apakah pasangan Anda nanti bisa menerima fakta bahwa Anda pernah bercinta dengan orang selain dirinya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.