Sukses

Pamela Anderson Masih Saja Langsing, Kuncinya Bukan Olahraga Lama

Lalu, apa rahasia, bintang Baywatch, Pamela Anderson punya tubuh langsing di usia 49 tahun?

Liputan6.com, New York- Di usia 49 tahun, Pamela Anderson tetap memiliki tubuh langsing seperti saat bermain dalam serial Baywatch di 90-an. Namun, Anderson mengaku tak senang berlama-lama olahraga.

Anderson menceritakan, pernah dia berada di sebuah kamar hotel dilengkapi dengan gym mungil. Lalu mencoba olahraga, alhasil dia bosan.

Lalu, apa yang dilakukannya agar tetap langsing? Jalan kaki dan menari.

"Aku tidak banyak melakukan olahraga. Aku hanya senang jalan-jalan di pantai. Aku suka perasaan usai jalan jauh atau jalan keluar masuk museum," kata Pamela ke People dikutip Kamis (6/4/2017).

"Aku senang menari, aku senang melakukan balet," katanya.

Ternyata, diet vegan memberikan Anda banyak manfaat baik, penasaran apa saja? Simak di sini.

Mengenai kulitnya yang sehat dan tampak awet muda, karena wanita seksi ini menjadi vegetarian. "Aku rasa yang membuatku tetap awet mudah karena menjadi vegetarian. Aku merasa sehat," ujar ibu dua anak ini.

Sehari-hari Pamela Anderson tak pernah lupa makan buah dan sayur. Avokad, anggur, seledri, dan mentimun adalah makanan kesukaannya. Namun, dia juga tetap menggemari pistachio, roti Prancis, dan decaf cappucino.

Pamela Anderson tampak berbeda saat tampil tanpa sehelai benang pun di sebuah pemotretan. Seperti apa ceritanya?

Mau coba cara Pamela Anderson tetap langsing hingga tua?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.