Sukses

Tak Hanya Zodiak, Lipstik pun Bisa Ungkap Kepribadian Anda

Liputan6.com, Jakarta Zodiak seringkali dipakai untuk mengungkap kepribadian seseorang. Tapi sebetulnya tak hanya zodiak yang bisa mengungkap karakter individu. Benda yang biasa dipakai sehari-hari seperti lipstik pun dipercaya bisa membantu menebak sifat seseorang, dalam hal ini wanita tentunya.

Meskipun tak ada bukti ilmiah yang mendukung hal ini, namun cukup menyenangkan menduga-duga sifat dan kepribadian Anda, teman, atau saudara dari bentuk ujung lipstiknya.

Ingin tahu lebih lanjut? Simak penjelasannya seperti dilansir dari laman Good Housekeeping, Kamis (6/4/2017).

1. Ujung lipstik membulat dan runcing

Bentuk lipstik seperti ini menyimbolkan hal bertolak belakang, antara orang-orang sangat menyukai Anda atau malah benci setengah mati pada Anda.

Meski begitu, hal ini tak mengganggu Anda. Anda tak peduli dengan anggapan orang dan berani mengungkapkan apa yang Anda pikirkan di hadapan orang banyak.

Walau terkesan cuek, Anda akan jadi orang pertama yang selalu menawarkan bantuan ketika orang-orang terdekat membutuhkannya.

2. Ujung lipstik rata

Anda seringkali dianggap sebagai orang paling kocak dan jenaka oleh sekeliling. Pendapat itu bisa jadi benar karena Anda sangat cekatan, cerdas, dan jenaka. Perpaduan tiga hal itu membuat Anda jadi pribadi yang menyenangkan dan mempesona.

Tapi, Anda terkadang mudah frustrasi ketika berdiskusi dan cenderung adu pendapat dengan orang-orang di sekitar. Hal ini terkadang bisa mengganggu sahabat dan kekasih.

Satu hal lagi, Anda sangat realistis. Hal itu terlihat dari pilihan film Anda. Akui saja, Anda lebih suka menonton film dokumenter. Bagi Anda, film komedi romantis benar-benar film yang tak masuk akal. 

 

1 dari 3 halaman

Ujung lipstik tumpul

3. Ujung lipstik bulat tumpul

Nah, pemilik ujung lipstik seperti ini biasanya senang berlama-lama di ruang keluarga. Anda menyukai ruang keluarga yang rapi dan nyaman sehingga bisa menerima teman-teman dekat di sana. Keluarga merupakan prioritas utama Anda.

Anda punya jiwa seni yang tinggi dan sering menumpahkannya lewat hobi bermusik, menulis, atau menggambar.

4. Ujung lipstik lancip berceruk

Ketika kecil, Anda mungkin adalah anak penurut, tak pernah melanggar aturan. Hingga sekarang pun Anda selalu khawatir mengecewakan atau menyakiti perasaan orang lain.

Ini artinya Anda memiliki empati dan hal itu menjadikan Anda orang yang mudah dicintai. Anda menjadi sosok yang penting bagi di lingkungan rumah maupun pekerjaan.

5. Ujung lipstik rata dan cenderung cekung

Anda tak takut bekerja keras untuk menyelesaikan sebuah tugas. Lagi pula, hal yang paling Anda takutkan adalah tak mampu menyelesaikan apa yang dibebankan kepada Anda tepat pada waktunya.

Rasa ingin tahu Anda sangat besar dan karenanya tak pernah takut untuk melontarkan pertanyaan atau mengambil risiko. Kualitas inilah yang membawa Anda pada hal-hal yang Anda ingin dalam karier, percintaan, serta kehidupan sosial. 

 

2 dari 3 halaman

Ujung lipstik runcing

6. Ujung lipstik runcing

Anda sangat cerdas dan seksi. Anda memiliki daya tarik alami bagi lawan jenis dan seringkali membuat iri teman-teman.

Anda lebih menyukai aktivitas unik ketika berlibur ketimbang hanya bersantai di tepi kolam renang seharian.

Orang-orang kerap keliru menganggap Anda sebagai pribadi yang sombong. Padahal faktanya Anda sangat mengenal diri sendiri dan bangga dengan pencapaian yang diraih.

7. Ujung lipstik lancip menyerupai kurva

Sejak kecil, Anda mudah jatuh hati dengan orang-orang di sekitar. Hal ini terbawa hingga dewasa. Anda punya begitu banyak cinta untuk diberikan dan senang membantu orang lain. Anda sangat kreatif, namun kerap terlalu keras pada diri sendiri.

Anda adalah pribadi yang menyenangkan dan setia.

8. Ujung lipstik tajam dan diagonal

Bentuk ujung lipstik seperti ini mencerminkan pribadi Anda yang karismatik dan ambisius. Anda terlahir sebagai pemimpin.

Anda kerap jadi pusat perhatian pada acara pesta yang Anda buat. Anda pandai menghibur orang-orang yang hadir dengan canda segar.

Walau begitu, kecenderungan Anda untuk selalu mengontrol situasi terkadang membuat orang-orang terdekat kesal. Kecakapan Anda menyelesaikan semua tugas dengan baik menutupi kekurangan Anda tersebut. Sehingga Anda tetap menjadi bagian penting bagi hidup teman-teman dan keluarga.

Artikel Selanjutnya
Melihat Karakter dalam Hubungan Percintaan Berdasarkan Zodiak
Artikel Selanjutnya
Kata Ahli tentang Kepribadian Seseorang Berdasarkan Bentuk Bibir