Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Wanita Bisa Rasakan 100 Kali Orgasme Saat Bercinta

Wanita jangan merasa kurang beruntung karena lebih sulit mencapai orgasme saat seks.

Liputan6.com, Jakarta Soal urusan seks, wanita sering merasa tidak seberuntung pria karena lebih sulit capai orgasme. Namun studi menemukan, wanita justru adalah pihak yang lebih beruntung. Sebab menurut sebuah studi, semua wanita ternyata mampu melakukan "super orgasme".

Seperti diberitakan Metro.co.uk, Rabu (5/4/2017) super orgasme merupakan kemampuan wanita dalam mencapai 100 kali klimaks dalam satu sesi bercinta. Namun kuncinya, jangan melakukan seks dengan cepat atau hanya mencoba satu posisi tertentu.

"Lakukan tiga bagian penting yang berkaitan dengan seks: relaksasi, yoga dan memperkuat ikatan dengan pasangan," kata peneliti.

Penelitian ini merupakan bagian dari dokumenter berjudul The Super Orgasm yang ditayangkan Channel 4 untuk mengukur aktivitas otak lima perempuan.

Hasil penelitian menunjukkan, semua wanita ternyata mampu mengalami orgasme berulang. Dan super orgasme itu bukan mitos, tapi tergantung pada oksitosin (hormon yang membuat Anda bahagia) dalam tubuh.

"Wanita yang mudah orgasme--lebih dari sekali--ternyata merilis tingkat oksitosin yang lebih tinggi daripada mereka yang merasa sulit mencapai klimaks," tutur peneliti.

Peneliti menambahkan, pentingnya merasa santai saat berhubungan seks. Juga, membentuk ikatan dengan pasangan akan membuat seks lebih baik. Dan siapa tahu, Anda merupakan wanita yang mampu mengalami super orgasme.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.