Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Gagal Besarkan Penis, Kemaluan Bocah 13 Tahun Menghitam

Seorang remaja 13 tahun nekat membesarkan penisnya di sebuah rumah sakit di China.Seorang remaja 13 tahun nekat membesarkan penisnya di sebu

Liputan6.com, Jakarta Seorang remaja 13 tahun nekat membesarkan penis di sebuah rumah sakit di China. Ia berbohong dengan mengatakan usianya 18 tahun. Pihak medis pun percaya melihat penisnya yang kecil.

Namun nahas, operasi yang dilakukan pada 29 Maret tersebut gagal. Anak itu kini mengatakan tidak bisa tidur dan kerap mengeluhkan sakit pada organ vitalnya.

Seperti dilansir Daily Mail, Rabu (5/4/2017), remaja yang tidak disebutkan namanya itu mengatakan ia telah melakukan upaya membesarkan penis sebelum operasi. Selama setahun, ia mengonsumsi obat kuat. Namun tidak puas dengan hasilnya, ia pun pergi ke rumah sakit.

"Operasi meninggalkan bekas luka 3-4 cm sehingga menyebabnya penisnya menghitam," katanya, dalam sebuah wawancara dengan Pear Video.

Ahli bedah mengatakan, mereka bisa memperbaiki jaringan penis dengan operasi lain, tapi anak itu enggan. 

"Para dokter mengatakan saya hanya bisa ereksi selama satu menit jika saya tidak mendapatkan pengobatan," kata remaja tersebut.

Remaja itu akhirnya mengaku kepada orang tuanya. Ia juga takut tidak punya cukup uang untuk membayar pengobatan.

Direktur rumah sakit, mengatakan pihak medis akan meminta izin dari orangtua atau wali anak tersebut untuk melakukan operasi lain karena mereka tahu dia masih di bawah umur.

Di sisi lain, aparat kepolisian sedang menyelidiki rumah sakit karena dinilai lalai telah melakukan operasi pembesaran penis pada anak di bawah umur. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.